Kapolres Pesawaran Bagi Bagi Takjil di Simpang Tugu Pengantin Gedong Tataan

115 views

PESAWARAN — Memasuki hari ke empat (4) bulan suci Ramadhan, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo,S.I.K.,M.Si. (Han) didampingi Wakapolres, Pejabat Utama, beserta jajaran, membagikan takjil pada pengguna jalan yang melintasi di Jalan Lintas barat bertempat di seputaran Tugu pengantin kecamatan Gedong Tataan Kabupaten Pesawaran Sabtu (25/03/ 2023) sekira pukul 17.30 wib.

Kegiatan bagi- bagi takjil tersebut dilakukan Polres Pesawaran Polda Lampung sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat.

Dalam keterangan resmi yang diterima media ini, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo mengatakan, kegiatan bagi bagi takjil ini sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat.

“Ini adalah sebagai wujud kepedulian Polri, Khususnya Polres Pesawaran Polda Lampung dalam berbagi di bulan yang penuh berkah ini, untuk membantu masyarakat yang sedang dalam perjalanan sehingga tidak terburu-buru membeli takjil.” kata AKBP Pratomo.

Diketahui, sedikitnya 100 Takjil gratis dibagkan kepada pengguna jalan yang melintas di wilayah hukum Polres Pesawaran.

Selain membagikan takjil secara langsung, Kapolres Pesawaran juga memberikan imbauan kepada para pengendara agar berhati-hati dan selalu mematuhi peraturan lalu lintas demi terciptanya Kamseltibcar Lantas di Jalan Lintas Barat. (*).

BACA JUGA :  Walikota Eva Diminta Bersikap Tegas Terkait Kepala Damkarmat Bandar Lampung
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0