Kunjungan ketua DPW,PWDPI Ke DPC Way kanan

198 views

Way Kanan, Lampung – Dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) Dewan Pengurus Wilayah Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia ( DPW-PWDPI) Provinsi Lampung ke DPC PWDPI Kabupaten Way Kanan disambut awak media yang tergabung dalam wadah PWDPI dan beberapa Calon Anggota (CA) di markas jurnalis yang dimotori media Kasuaritv Kaperwil Lampung, Minggu (26/3/2023)

Dalam acara bertajuk “Edukasi Jurnalis” tersebut Ketua DPW PWDPI Provinsi Lampung menyampaikan bahwa, PWDPI adalah suatu wadah berbagai media dan awak media yang tergabung dalam satu visi misi guna mengadvokasi, mensejahteraan dan mengedukasi dalam menjalankan tupoksi jurnalistik sesuai amanah UU Nomor 40 tahun 1999, Ujar Junaidi, SE., selaku Ketua DPW PWDPI Provinsi Lampung.

“Mari totalitas dalam menjalankan tupoksi kita selaku awak media, rapatkan barisan dan jaga kesolidan dalam tim,” Ungkap Junaidi.

“Kedatangan DPW ke DPC PWDPI Kabupaten Way Kanan guna menjalankan beberapa frogres utama PWDPI sekaligus bersosialisasi serta investigasi selaku kontrol sosial,” Tambahnya.

“Kami mengapresisi atas kesigapan dalam penyambutan dan totalitas DPC PWDPI dalam berkerja, meski secara tehnis Kepengurusan DPC Kabupaten Way Kanan terhitung masih baru namun dapat bergerak dengan akurasi yang membanggakan,” Jelas Junadi yang menjadi salah satu Ketua DPW PWDPI terbaik se-nusantara.

“Diharapkan seluruh anggota yang telah tergabung dalam wadah PWDPI dapat melaksanakan tugas dengan baik dan totalitas,” Imbuhnya.

Sementara hadir pula dalam acara bertajuk Edukasi Jurnalis tersebut , DPC PWDPI Kabuapten Way Kanan, Camat Negeri Agung Hepi Haryanto, SE.,
Dalam momentum tersebut Hepi Haryanto menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada PWDPI yang turut serta memciptakan sumbangsih dan pengabdian pada masyarakat nusa dan bangsa dalam mengemban amanah pilar ke 4 (empat) demorasi.

BACA JUGA :  Komisi IV DPRD Kota Dorong Dinas Pendidikan Lanjutkan Pembangunan Gedung SMPN 40.

“Semoga PWDPI akan selalu berjaya sesuai dengan slogannya dan dapat memberikan kontribusi positif dalam pembangunan sumber daya manusia khususnya dan pembangunan di segala bidang secar umum,” Ingkap Hepi Haryanto.

Selaku motifator acara “Edukasi Jurnalis” Dafi’an ST, menyampaikan rasa syukur kepada seluruh Pengurus PWDPI dari DPD, DPW dan DPC PWDPI yang telah memberikan warna tersendiri dalam sebuah wadah bersatunya awak media atau wartawan dari berbagai media, baik media cetak, media on line dan media elektronik yang terketuk jiwa jurnalisnya untuk semakin solid dan bersatu padi dalam pengabdiam suci untuk negeri.

“Semoga kita selalu dalam kesolidan dan satu komando dalam pengabdian selaku kontrol sosial dan pengabdian ini, semoga apa yang kita lakukan dengan mendasari amanah Undang-Undang Tentang Pers menjadi amal ibadah untuk kita semua.
(Reporter : Armiji)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0