Polda Lampung Terima Audeinsi PT. ASDP Bakau heni

97 views

Lampung Selatan – Kapolda lampung Irjen pol Dr Akhmad Wiyagus S.ik.,M.Si.,M.M., Menerima audiensi silahturahmi dengan PT. ASDP Indonesia Ferry terakit rencana pelaksanaan angkutan lebaran tahun 2023 di pelabuhan penyeberangan Bakauheni, bertempat di ruang kerja Kapolda. 30/03/23

Hadir dalam kegiatan Karops Polda Lampung Kombes Pol Amiludin Roemtaat S.Ik , Dir Lantas Polda Lampung Kombes Pol Medyanta S.Ik., Dir Pamobvit Polda Lampung Joko Bintoro S.H.,S.Ik., Dansat Brimob Kombes Pol Wahyu Widiarso Suprato S.Ik.,M.Si., Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad S.H.M.Si., Direktur Utama Pt.Asdp Ira Puspadewi, Komisaris PT. ASDP Iwan Hari Sugiarto, Staff Ahli Direksi Eko, Direktur Komersial dan Pelayanan M.Yusuf Hadi, Corporate Secretary Shelvy Arifin, Senior General Manager Fahmi Alweni, General Manager Cabang Bakauheni Capt. Rudi Sunarko, Vice President Operasional Capt. Lutfi Pratama, Vice President Pengembangan Bisnis Ardian, Manager Kesekretariatan Arlan Ramadhan, Manager Business Ferizy Juda Imanuel, Manager Operasional M. Fauzan.

Kegiatan audiensi silahturahmi dari PT. ASDP Indonesia Ferry diterima langsung Kapolda Lampung dan Wakapolda Lampung diruang kerja kapolda lampung.

Dalam kegiatan audiensi ini PT. ASDP Indonesia Ferry bersama Polda Lampung membahas terkait perencanaan dalam mengahadapi angkutan yang akan melaksanakan mudik lebaran 2023 dengan mengacu pada model kegiatan arus mudik tahun kemarin agar dapat di laksanakan kembali di tahun ini agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Dalam bincang Dirut Asdp Ira menyampaikan “bahwa kepada masyarakat dalam pembelian tiket tidak ada penjualan tiket di pelabuhan (Merak-Bakauheni-Ketapang-Gilimanuk), penumpang bisa membeli tiket menggunakan Aplikasi Ferizy, untuk Tiket dapat dibeli sejak H-60, kepada para penumpang wajib memiliki tiket satu hari sebelum hari keberangkatan” ujarnya

BACA JUGA :  PJ Bupati Pringsewu Tinjau Pembangunan jembatan Ruas Pringsewu Bandara Raden Intan II

Kapolda Lampung Akhmad Wiyagus menyampaikan “bahwa menjelang arus mudik lebaran tahun 2023 ini diharapkan dapat berjalan dengan lancar dan aman, mengacu pada lebaran tahun kemarin bahwa sinergi antara Polda Lampung bersama Asdp berjalan dengan sangat baik, sehingga mudik berjalan dengan aman dan lancar”

Lanjutnya “Lampung merupakan gerbang Sumatera dimana Lalu lintas akan terjadi kepadatan dalam hal penyebrangan angkutan Laut, bahwa tahun ini Masyarakat Indonesia dipersilahkan melaksanakan mudik oleh pemerintah tanpa adanya pembatasan lagi, Oleh sebeb itu kita harus bekerja lebih ekstra lagi untuk mengamankan perjalan mudik masyarakat sehingga sampai dengan aman ke kampung Halaman masing-masing” ungkap Kapolda(**).

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0