Dandim Tri Arto Subagio Resmi Menyandang Pangkat Kolonel.

114 views

*Dandim 0410/KBL Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS Resmi Dilantik Menyandang Pangkat Kolonel*

BANDAR LAMPUNG — Dandim Kota Bandar Lampung Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS resmi dilantik menyandang pangkat Kolonel.

Pelantikan tersebut di pimpin langsung oleh Danrem 043 Gatam Brigjen TNI Ruslan Effendy S.I.P, di Markas Korem setempat dalam pelaksanaan Upacara Korp Raport kenaikan pangkat Perwira, Bintara dan Tamtama jajaran Korem 043/Gatam Periode 1 April 2023.

Danrem Gatam Brigjen Ruslan Effendy dalam sambutannya mengatakan, Kenaikan pangkat pada hakekatnya merupakan satu penghargaan yang diberikan oleh Negara atas kerja keras usaha dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan kepada Bangsa dan Negara.

“Dengan menghayati makna yang terkandung, maka kenaikan pangkat hendaknya diterima dengan penuh syukur dan sukacita seraya memohon Ridho Nya agar mampu mengemban tugas dan tanggung jawab sesuai dengan pangkat yang baru,” ujarnya, Rabu (5/4)

Lebih lanjut Danrem berpesan, Kepada seluruh Prajurit yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula harus mampu melaksanakan tugas lebih baik lagi.

“Tunjukkan bahwa pangkat yang telah kalian raih merupakan sarana penunjang untuk menunaikan tugas ke depan yang semakin kompleks, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan di bidang tugas masing-masing serta proaktif agar lebih profesional dalam melaksanakan tugas,” Pungkasnya

Danrem juga menegaskan, para Prajurit tersebut bisa dapat menghindar diri dari berbagai bentuk pelanggaran yang dapat merugikan diri sendiri keluarga maupun satuan.

Di akhir penyampaiannya, Danrem menyampaikan ucapkan selamat kepada prajurit yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari pangkat semula.

“Semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa memberikan petunjuk bimbingan dan lindungannya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara yang kita cintai ini,” Tutupnya.

BACA JUGA :  Polda Lampung Menghimbau Pemudik Dari LAMPUNG guna Pelabuhan Panjang tujuan Jawa
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0