Harapan Ketua Laskar Lampung kepada Kapolda yang Baru .

222 views

Harapan harapan Panglima Laskar Lampung Ir. Nerozeli Agung putra koenang( Nero koenang ), kepada Kapolda Baru Helmy santika, selaku pilar demokrasi ke dua, bisa menjaga keamanan dan serta kenyamanan masyarakat Lampung khususnya.

Harapan kita semua kepada Polda kita yang baru, bisa meningkatkan pelayanan masyarakat secara prima dalam menegakkan keadilan seadil2 penegakan supremasi hukum tanpa pandang bulu.

Kedua segera menuntaskan kasus kasus yang belum terselesaikan oleh Kapolda sebelumnya seperti kasus KONI, yang mandek dan begitu juga kasus Dinas kesehatan Lampung sampai hari ini belum ada tindak lanjut,Harapan masyarakat dengan bekerjasa dengan pihak Kejaksaan untuk menuntaskan kasus ini.

Pasalnya masyarakat Lampung menunggu kepastian hukum terhadap isu isu yang Beredar / berkembang demi menjaga citra dan nama baik insitusi penegak hukum yang tentunya dalam hal ini pihak Kepolisian dan Kejaksaan jangan sampai ada Imet dimasyarakat mandeknya kasus tersebut di duga adanya kong kalikong dari pihak Aparat penegak Hukum (APH).

Ketiga memulihkan nama baik Lampung yang dikenal angka kriminalitas yang tinggi serta dapat memberantas peredaran narkoba yang mana peredaran narkoba dilampung sangat tinggi.

Dan menurut bung Nero yang sangat menjadi perhatian serius terhadap penahanan Wawan Seorang Rt Raja basa dan ini harus mendapatkan perhatian serius dan harus dibebaskan dalam rangkah menegakan keadilan sesama dalam kapasitas hukum yang ada diIndonesia dan wilayah Lampung khususnya saat awak media minta tanggapan beliau dalam kapasitas sebagai panglima Laskar Lampung baru baru ini.

Hal senada datang dari Anggota legeslatif propinsi fraksi PAN ,Yang juga sebagai pembina DPC ,Persatuan wartawan Duta pena Indonesia (PWDPI) , Kota Bandar lampung H.Yusirwan SE MM, ,Harapan kedepan juga dapat menekan angka kriminal khususnya C3,CURAS,CURAT Dan Curamor bahkan pejudian dan yang tak kalah penting lagi harapan kita semua supaya terlepas dari daerah yang terkenal dengan BEGAL Dan sarangnya BEGAL pungkas Yusirwan. .”Selamat betugas Jendral..” (Arm).

BACA JUGA :  Kasus Darussalam kasus Hutang piutang
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0