Dirgahayu ke -2 JBN Adakan Tasyukuran dan Doa Bersama.

85 views

*HUT Ke 2 Jagat Buana Nusantara Gelar Tasyakuran dan Do’a Bersama*

Bandarlampung —
Dewan Pimpinan Pusat – Jagat Buana Nusantara (DPP JBN) menggelar Perayaan Hari Ulang Tahun yang ke 2 di Tahun 2023. Kegiatan ini dilaksanakan di Posko DPP Jagat Buana Nusantara di Jalan Damai Raya Ujung Tanjung Seneng Kota Bandarlampung, Selasa (11/04/2023) Malam.

Tempat yang sangat bersejarah bagi lahirnya Jagat Buana Nusantara ini merupakan momentum untuk mengingat kembali Lahirnya Organisasi Masyarakat dengan tujuan yang sangat mulia yaitu di bidang Seni, Budaya, Sosial, Kemanusiaan, dan Keagamaan guna membantu Masyarakat seluruh Indonesia.

Kegiatan HUT ke 2 Jagat Buana Nusantara dihadiri Langsung oleh Dewan Pendiri ( Wahyudi), Ketua Umum ( Fitriani), Wakil Ketua Umum ( Marliadi), Sekretaris Jenderal ( M. Arisan Noor), Wakil Sekretaris Jenderal ( Nining Yusuf), Bendahara Umum ( Malina), Wakil Bendahara Umum ( Sumiyati) beserta Para Kabid dan Pengurus DPP Jagat Buana Nusantara.

Selain Pengurus DPP Jagat Buana Nusantara, turut Hadir Ketua DPW JBN Lampung ( Nasrudin), Ketua DPD JBN Kota Bandarlampung ( Jonatan), Ketua DPD JBN Kabupaten Lampung Utara (Antoni) serta seluruh jajaran pengurus dan Anggota DPP, DPW, DPD dan juga Lurah Kelurahan Tanjung Seneng beserta Masyarakat sekitar.

Kegiatan dipandu oleh Wakil Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara (Marliadi) dengan diawali membaca Al-Fatihah dan dilanjutkan sambutan Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara ( Fitriani) Menyampaikan ” Semoga di usia kedua tahun Jagat Buana Nusantara lebih membawa manfaat bagi seluruh Masyarakat Indonesia, khususnya Pengurus dan anggota Jagat Buana Nusantara.”

“Mari Kita bersatu padu dan saling mendukung menegakkan panji panji Jagat Buana Nusantara demi mewujudkan Visi dan Misi Jagat Buana Nusantara sampai keseluruh pelosok Nusantara,” pungkas Ketum DPP Jagat Buana Nusantara di hadapan para Pengurus Jagat Buana Nusantara.

BACA JUGA :  Ditreskrimsus Polda Lampung Lakukan Penyitaan Barang Bukti Korupsi Bendungan Margatiga

Sebelum pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Dewan Pendiri Jagat Buana Nusantara (Wahyudi), kegiatan diisi dengan ramah tamah perkenalan sesama pengurus DPW dan DPD.

Setelah dilakukan perkenalan antar sesama pengurus DPW maupun DPD Jagat Buana Nusantara, Wahyudi selalu Dewan Pendiri Jagat Buana Nusantara melakukan Pemotongan Tumpeng dan diberikan kepada Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara ( Fitriani).

Suasana semakin hangat saat dilakukan pemotongan tumpeng, karena Nasi tumpeng yang ada diberikan kepada seluruh Pengurus, Anggota serta Undangan yang hadir dalam rangka HUT ke 2 Jagat Buana Nusantara oleh Ketua Umum DPP Jagat Buana Nusantara (Fitriani).

Kegiatan diakhiri dengan do’a yang dipimpin oleh Sekretaris Jenderal DPP Jagat Buana Nusantara ( M. Arsan Noor) dan dilanjutkan makan malam bersama.

Setelah kegiatan Syukuran HUT ke 2 Jagat Buana Nusantara, Wakil ketua umum (Marliadi) menyampaikan dalam HUT ke 2 Jagat Buana Nusantara pada Tahun 2023 ini, Jagat Buana Nusantara telah melaksanakan berbagai kegiatan sosial untuk Masyarakat, yaitu Donor Darah yang digelar di Sekretariat DPP Jagat Buana Nusantara, dan Itsbat Nikah Massal yang digelar di Aula Kelurahan Kota Karang Teluk Betung Timur Kota Bandarlampung.(Red).

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0