Bupati Pesawaran dan Ketua TP PKK,Sholat Ied bersama Masyarakat di Kecamatan Tegineneng

104 views

Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona didampingi Ketua TP PKK Kab. Pesawaran Nanda Indira Dendi bersama masyarakat Kecamatan Tegineneng laksanakan sholat Idul Fitri 1444 H.

Sholat Ied tahun 2023 Masehi dilaksanakan di Masjid AI-Ikhlas Pondok Pesantren Minhadlul Ulum Dusun Wonorejo Desa Trimulyo Kec. Tegineneng pada Sabtu (22/4/23).

Dalam sambutannya, Bupati Dendi menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran.

“Mengawali sambutan ini, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Pesawaran beserta segenap keluarga, menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijriyah, Taqabbalallahu minna waminkum taqabbal ya Karim, Minal aidin wal faidzin, mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pesawaran, ” ucapnya.

Pria yang akrab dipanggil Bung Dendi ini berpesan agar Idul Fitri kali ini dapat menjadi momentum untuk membangun kebersamaan demi terwujudnya Kabupaten Pesawaran yang lebih baik lagi.

“Idul Fitri yang bermakna kembali kepada fitrah, merupakan momentum yang sangat tepat untuk memberi penilaian secara objektif dengan kritik yang konstruktif terhadap apa yang telah dicapai dalam pelaksanaan pembangunan Kabupaten Pesawaran sebagai motivasi pada tahun yang akan datang,” imbuh Bupati yang juga Ketua Karang Taruna Provinsi Lampung ini.

Lebih lanjut Dendi menyadari masih banyak hal yang perlu dituntaskan terhadap capaian yang telah di raih selama ini.

“Selama kami menjabat, segenap hati, pikiran dan seluruh dedikasi kami persembahkan untuk Kabupaten Pesawaran, namun kami menyadari masih banyak hal yang perlu dituntaskan,” tuturnya.

“Terhadap capaian yang telah kita raih selama ini, tentunya karena adanya dukungan dari seluruh pihak yang berpartisipasi dalam pembangunan, termasuk TNI, Polri, kalangan dunia usaha, serta seluruh elemen masyarakat, sehingga pembangunan di Kabupaten Pesawaran dapat tercapai,” timpalnya.

BACA JUGA :  Danrem Dampingi Aster kasad Tinjau Lokasi TMMD Ke 116 Kodim 0410/KBL.

Pemkab Pesawaran secara maksimal akan selalu berupaya untuk mewujudkan aspirasi dan kepentingan seluruh warga masyarakat tanpa memandang perbedaan dan terus berupaya keras untuk merealisasikan berbagai program prioritas yang merupakan target dalam lima tahun masa kepemimpinan Dendi Marzuki, sehingga Pesawaran dapat diperhitungkan sebagai salah satu daerah penyangga Provinsi Lampung.

Dengan berbagai potensi yang dimiliki dan dengan dukungan dari semua elemen masyarakat, Bupati Dendi berharap Kabupaten Pesawaran dapat menjadi Kabupaten yang lebih Maju, Makmur dan Sejahtera, serta selalu mendapatkan perlindungan dari Allah SWT atau Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur(**).