Polisi Bantu Pemudik Yang Sakit di Rest Area 215 Tulang Bawang Barat.

86 views

*Polisi Bantu Pemudik yang Sakit di Rest Area 215 Tulang Bawang Barat.*

*Tulang Bawang Barat*—Personel Pos Pelayanan Rest Area 215 Tulang Bawang Barat membantu pemudik asal Palembang yang mengalami sakit saat beristirahat di Rest Area 215 Tulang Bawang Barat, Senin (24/4/2023)

Ipda Norman dan Ipda Batu yang sedang berpatroli di rest area SPBU 215 menerima informasi dari security bahwa ada masyarakat yang sedang mengeluh sakit. Selanjutnya bersama dua anggota Pos Yan 215 dan tenaga kesehatan mendatangi warga tersebut.

Pemudik yang mengalami sakit an. Roni (52) alamat Bandar Lampung, bermasud akan kembali dari mudik di Palembang menuju Kota Bandar Lampung dan saat beristirahat di Rest Area 215 mengalami sakit.

Selanjutnya, Ipda Norman dan Ipda Batu Bara yang didampingi Kapolres dan Waka Polres Tulang Bawang Barat bersama Tim medis membawa pemudik tersebut dengan Ambulan Siaga menuju Rumah Sakit Mutiara Bunda.

Kapolres Tulang Bawang Barat AKBP Ndaru Istimawan, S.IK, mengimbau masyarakat yang sedang mudik ataupun libur lebaran agar memeprhatikan kondisi kesehatan, apabila Lelah atau capek atau kondisi badan kurang fit diharapkan beristirahat tidak melanjutkan perjalanan. Hal ini beresiko menyebakan tidak focus menyetir dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

“ untuk pemudik yang sakit sudah dirawat di rumah sakit Mutiara Bunda Tulang Bawang Kami mengimbau kepada pemudik atau masyarakat agar memeprhatikan kondisi kesehatan sebelum dan pada saat di perjalanan. Apabila capek segera istirahat di Rest Area yang ada di sepanjang Tol palembang Bakauheni “ pungkasnya.*(humas_tubaba).*

BACA JUGA :  Polresta Bandar Lampung Amankan Tawuran di Jembatan Kota Karang
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0