Dewan pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Adakan Halal Bihalal Undang semua Fraksi PAN Se Lampung.

153 views

Ketua DPD PAN Kota Bandar Lampung, yang juga wakil ketua Dewan kota Bandar Lampung, bersama wakil ketua Dewan kabupaten Tanggamus dan Lampung selatan hadiri Halal Bihalal Dewan pimpinan wilayah propinsi lampung di kediaman Ketua DPW Lampung dibilangan Sumur Batu Telukbetung Bandar lampung ,Rabu 26/04/2023.

Tampak Hadir juga para ketua Ketua DPD Kabupaten kota selampung, Dewan propinsi dan Dewan kota serta kabupaten sepropinsi Lampung.

Tampak hadir juga anggota Dewan Propinsi, yusirwan ,soeprapto,Joko Santoso, serta Dewan kota Bandar Lampung ada ketua DPD Kota Bandar Lampung Edison hajar,Abdul salim,Erwansyah, Raka Irwanda ,dan banyak yang hadirtidak bisa kami sebutkan satu persatu.

Dalam sambutan ketua DPW PAN,Irham jafar lan putra ,mengiangatkan kepada semua calon anggota Dewan yang akan berkompetisi ditahun 2024, tetap harus kompak dan solid dalam memperjuangkan PAN ,Walaupun nanti sistem tertutup ,tapi PAN Tetap menganut sistem terbuka yang notabene ada syarat dan ketentuan dari Partai Amanat Nasional secara internal,yang lebih terpenting teman sesama Caleg jangan dijadikan saingan,sebab yang kita bawa atau kita perjuangkan adalah Gerbong Partai Amanat Nasional(PAN).

Sedangkan ustad Mansyur Hidayat menyampai kepada semua undangan yang hadir maupun yang belum hadir ,bahwasan PAN Ini lahir dari Ibu kandungnya Muhamadyah,jadi mau tidak mau Muhamadyah harus mendukung dan memenangkan Partai amanat Nasional (PAN),Dengan satu alasan yang Rasional dan masuk akal yang mana Ibu harus dihormati sebelum menghormati ayah pungkas Beliau.(Arm).

BACA JUGA :  Surat yang sudah Tercoblos DI TPS 19 way Kadis Masih Misteri
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0