Banyak jalan propinsi yang Rusak di Wilayah kota Bandar lampung perlu perhatian Dinas Terkait.

347 views

Lampung Selatan-
Jalan Provinsi Lampung yang berada di jalan Airan Raya menujuJati Agung lintas Metro kibang ,khususnya diseputaran Rumah Sakit Airan, Desa Way Wui, Kecamatan Jati Agung. Mulai dipenuhi lubang. Pengendara harus extra berhati-hati agar tidak mengalami kecelakaan.

Pantauan wartawan, Rabu (3/5/2023), jalan ruas korpri menuju-Metro Kibang terdapat banyak lubang. Lokasi nya di dekat Balai Desa Way Wui, Rumah Sakit Airan dan per empatan menuju pasar way kandis. Lubang di jalan tampak beragam dengan ukuran sedang ,serta kedalaman berbeda beda.

Ada banyak lubang di kedua titik tersebut dengan ukuran besar dan kecil. Pengendara yang melintas tampak memperlambat kendaraan serta menghindari agar kendaraan tidak masuk ke lubang.

“Yang lebih memprihatinkan dan membahayakan lagi di wilayah dekat Rumah Sakit Airan jalan rusak berlubang nya cukup parah. bagaimana kalau ada pasien yang emergency,” kata Meri.

Menurut Kades way hui Ahmad yani seharusnya jalan tengah yang menghubungkan Bandar lampung keLampung selatan,khususnya korpri polda dan Itera menuju Kecamatan Jati agung harus menjadi proritas utama dikarnakan jalan Airan Raya jalan utama penghubung antar Kabupaten ,dimana banyak pasilitas umum diwilayah ini,antara lain ada Rumah sakit AIRAN,Ada pasar jati Mulyo dan ada Balai Desa way hui pungkas pak kades.

Meri berharap pemerintah provinsi Lampung melalui Dinas Bina Marga dan Bina Kontruksi segera memperbaiki jalan berlubang tersebut sebelum jatuh korban. “Kalau bisa segera diperbaiki karena sangat berbahaya,” ujarnya.

Menurut Meri, bahwa tahun lalu jalan tersebut sudah sempat diperbaiki, namun hanya disiram dan tak lama kembali rusak dan berlubang (red/team).

BACA JUGA :  Sidang Rabu ini diTunda Minggu Depan
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0