PAN Daftarkan Bacalegnya ke KPU Serentantak Tanggal 12.

120 views

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW PAN), Lampung Serahkan 85 Bacaleg DPRD Provinsi Serentak diSeluruh Indonesia diTanggal 12 mei 2023.

Ketua PAN Lampung Irham Jafar LAN Putra memimpin dalam pendaftaran Berkas ke KPU Lampung. ,Selanjutnyal- Ketua PAN Lampung Irham Jafar LAN Putra memimpin konferensi pers di KPU Lampung, DPW PAN Lampung menyerahkan berkas 85 Bacaleg untuk DPRD Provinsi dan kota di KPU Provinsi Lampung, Jumat (12/5/2023)

Rombongan DPW PAN Lampung yang berjumlah 21 orang dipimpin langsung Ketua Irham Jafar LAN Putra memasuki ruang rapat KPU untuk menyerahkan berkas kelengkapan Bacaleg.

Tampak hadir mendampingi Ketua DPW PAN Lampung ,Sekretaris ,Bendahara dan para wakil wakil ketua.

Dalam Konferensi pers Ketua DPW PAN Lampung Irham Jafar LAN Putra menjelaskan, ada 85 Bacaleg untuk mengikuti konstentasi Pilkada Serentak 2024, ada keterwakilan perempuan dengan jumlah 27 orang ,dan untuk yang Laki-laki 58 orang, sekitar 32 persen untuk keterwakilan perempuan di legislatif nantinya,” tuturnya.

H. Darussalam, SH, Bacaleg DPR RI Dapil 1 saat mendampingi Ketua PAN Lampung mendaftarkan Bacaleg ke KPU Lampung.

” Sedangkan untuk legislatif dari komunitas kaum milenial ada 18 orang yang umurnya sekitar 20 tahunan, sesudah itu berbagai latar belakang para caleg yang kita daftarkan ini ada yang dari pengusaha, akademisi, Ulama, dan aktivitas, Dokter,Bidan,serta purnawirawan, pensiunan PNS juga ada YouTuber, juga wartawan.”terang Ketua DPW PAN Lampung

Adapun daftar Bacalon Caleg dapil Lampung 1,antara lain ada ,Yusirwan incamben,Abdul manik (mantan dewan kota Balam) ,Hj Ernita agustri Narsih,Iman Nurindra,Armiji Abusani, H.Darmi, Pristi wahyu Dawati,Muhammad Aldri Saputra,Muswir,A.md,Hj Sri Hayati, dan Drs H.Yulianto,untuk dapil Lampung 1 ada 11 org Balegnya.

BACA JUGA :  Harimau Sumatera Merupakan Satwa Karismatik Dan Menjadi Pusat Perhatian Dunia

Dan untuk Target perolehan kursi ,PAN Menargetkan 10 kursi tahun 2024 dan sekarang PAN Mendapatkan 7 kursi di DPRD Propinsi Lampung.

Lebih lanjut, Irham Jafar LAN Putra menambahkan, semua unsur Bacaleg PAN Lampung itu ada kita daftarkan ke KPU Provinsi, jadi tinggal ditindak lanjuti oleh KPU apa-apa yang sudah kita sampaikan,jika nanti ada kekurangan akan kita lengkapi kembali,” pungkas Irham.(red/Arm).

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0