Jelang Seleksi,Kasrem 043/Gatam Berikan Pengarahan kepada orang Tua dan Calon.

59 views

Jelang Seleksi, Kasrem 043/Gatam Berikan Pengarahan Kepada Orang Tua Dan Calon Taruna/Taruni Akmil TA. 2023

Lampung – Bertempat di aula di Denpal “B” 02-12-03 Bandar Lampung Jl. Sukarno Hatta by. Pas, Bandar Lampung, Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, memberikan pengarahan kepada 350 orang tua calon taruna/ taruni Akademi Militer (Akmil) TA. 2023. Rabu (31/5/2023).

Dikesempatan tersebut Kasrem 043/Gatam Kolonel Inf Prasetyo, menyampaikan bahwa pertemuan yang dilaksanakan ini untuk menegaskan kepada para orang tua Catar Akmil Ta 2023, proses perekrutan dilaksanakan secara transparan dan bebas dari percaloan oleh tim seleksi sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

“Pada pelaksanaan seleksi penerimaan ini tidak ada biaya apapun dan tidak dibenarkan kepada calon untuk membayar sejumlah uang kepada oknum tertentu dengan imbalan untuk dapat lulus, apabila ada oknum yang menawarkan bantuan dan jaminan lulus dengan imbalan tertentu jangan percaya, itu hanya calo (penipu), “

“ Yang pasti bahwa itu tidak benar dan bila dalam pelaksanaan seleksi menemukan kecurangan yang dilakukan pihak panitia penerimaan segera laporkan, akan saya proses serta tindak tegas oknum tersebut sesuai hukum yang berlaku,” tegas kasrem.

Selanjutnya Kasrem 043/Gatam mengharapkan agar kepada orang tua/wali memberikan dorongan mental, motifasi, serta dukungan kepada anaknya dan kepada calon taruna, harus sudah mempersiapkan diri baik mental maupun fisik,

“ Karena menjadi tentara tidak gampang dan berat, untuk itulah setiap calon taruna/taruni harus benar-benar melatih dan menjaga fisik serta menjaga kesehatannya, seleksi ini dilakukan secara terbuka dan fair sehingga TNI AD akan mendapatkan calon calon pemimpin yang benar-benar mumpuni dan berkualitas, “ ujarnya.

Turut hadir dan mendampingi Kasrem 043/Gatam pada kegiatan tersebut, Kasipers Kasrem 043/Gatam Kolonel Arm Riski Budianto S.Sos., M.M, Ka Ajenrem 043/Gatam Letkol Caj Saeful Bahri,S.Ag., Dandenkesyah 02.04.03 Lampung Letkol Ckm Syahrial SKM., M.Kes, Pasi Intel Korem 043/Gatam Kapten Inf Asten Simarmata, Ws Kajasrem 043/Gatam Letda Inf Eka Suhendri dan Paurdiapra/Ada Pns Ajenrem 043/gatam Letda Caj Ezzy Yulianto, S.E.(**).

BACA JUGA :  PAN Daftarkan Bacalegnya ke KPU Serentantak Tanggal 12.