Jalan poros Penghubung Pekon Semaka Rusak berat.

142 views

Kerusakan jalan penghubung antara pekon semaka Tanggamus lampung.

Kerusakan jalan tersebut sudah lama terjadi sejak enam tahun terkahir, dan kondisi saat ini nyaris seluruh badan jalan yang ada di pekon kanoman dan pekon sukaraja kecamatan semaka rusak dan berlubang yang cukup lebar sehingga kalau musim hujan mirip kubangan kerbau yang sangat menyulitkan bagi masyarakat yang melintas

sudah banyak masyarakat dan media yang memviralkan jalan tersebut tapi sampai saat ini belum juga ada perhatian dari pemerintah kabupaten tanggamus.

Seperti baru-baru ini jalan rusak viral juga di aplikasi tiktok @user1297074263893 dan @wisnu.0012 serta di akun facebook Hendra wijaya.

Terdengar sangat jelas di vidio yang beredar di tiktok muapun di akun facebook tersebut, keluhan maysarakat pengguna jalan yang melintas.

“Jalan pekon kanoman kecamatan semaka kabupaten tanggamus lampung gaeesss kayak kubangan kerbau gaeesss”, jelas suara dividio tersebut.

Dilanjut cuitan seseorang di vidio tersebut yang maengaharapkan Bupati Tanggamus,camat semaka serta Dewan untuk memperhatikan jalan kanoman tersebut.

“Mana bupati tanggamus, camat semaka, Dewan untuk memperhatikan jalan kanoman”, tambah suara di vidio tersebut.

Semoga dengan banyaknya kritikan dari masyarakat persoalan jalan rusak di pekon kanoman kecamatan semaka kabupaten tanggamus lewat akun media sosial bisa menyentuh hati para petinggi di kabupaten tanggamus serta provinsi lampung untuk segera memperbaiki dan membangun kerusakan jalan tersebut.(Ar/Red ).

BACA JUGA :  Pj.Bupati Pringsewu Marindo Hadiri Rakornas IKN
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0