DPW NASDEM Sembelih Hewan Qurban sebanyak 45 Ekor Untuk Masyarakat Lampung.

113 views

iBANDAR LAMPUNG ,News analis lampung.
Hari Raya Idul Adha 1444.H. Tahun ini, Nasdem Lampung telah menyiapkan Qurban 45 Ekor Sapi.

Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua DPW partai Nasdem Lampung, HI Herman HN. Ia mengatakan, penyembelihan hewan kurban pada hari Raya Idul Adha tahun ini merupakan program partai Nasdem yang memiliki tanggung jawab moral dan kepekaan sosial kepada Kalangan Masyarakat yang Kurang Mampu agar memberikan azas manfaat kepada lMasyarakat di lingkungan sekitar.

“Di mana Partisipasi ini partai Nasdem harus bersama-sama dan beribadah di hari raya idul adha ini kepada masyarakat (habluminannas),”atas perintah kita harus berkurban tandas beliau.

“Herman HN juga menjelaskan bahwa tahun ini partai Nasdem Lampung menyiapkan total 45 Ekor sapi yang siap di Qurbankan.

“DPW Nasdem sendiri siapkan 15 ekor sapi, dan di setiap DPD partai Nasdem yang ada di 15 kabupaten kota itu, masing-masing untuk menyembelih dua ekor sapi, jadi total keseluruhan berjumlah 45 ekor sapi,” jelasnya.

Herman HN juga mengatakan, nantinya setelah dilakukan penyembelihan hewan kurban di hari raya idul adha, daging kurban tersebut akan dibagikan ke masyarakat yang kurang mampu.

“Kita bagikan ke orang-orang yang tidak mampu seperti panti asuhan, atau tunanetra. Dan ini semua sudah kita data. Nanti kita sediakan kuponnya,” Imbunya.

” Herman HN juga berpesan kepada kader-kader partai Nasdem untuk berkorban bagi kepentingan umat dan berbagi bersama sesama kepada masyarakat tidak mampu diWilayah masing masing.

“Nasdem memang harus berbagi dengan rakyat,” dikarenakan ini merupakan Momen hari Raya kurba pungkas nya.(Eka/Oji )

BACA JUGA :  Pisah Sambut Pj. Bupati Pringsewu Adi Erlansyah Ikrarkan Maju Di Pilkada Pringsewu 2024
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0