Ketua Yayasan Kartika Jaya Korem Ajak Pendidik dan peserta didik Utamakan Kedisiplinan.

83 views

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ajak Seluruh Pendidik Dan Peserta Didik Utamakan Kedisiplin, Jujur Dan Menghargai Sesama

Lampung – Dimoment memperingati Hari Ulang Tahun Yayasan Kartika Jaya Ke-56 tahun 2023. Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ibu. Ratna Sulistiani, yang dilaksanakan di Aula Sudirman Makorem 043/Gatam Jl. Teuku Umar Penengahan Bandar Lampung, jum’at (7/7) mengajak seluruh pendidik Yayasan dan peserta didik untuk mengutamakan disiplin, jujur, menghargai sesama yang berbeda suku dan agama.

“ Mencapai usianya yang ke-56 Yayasan Kartika Jaya, kita patut merasa bangga karena menjadi bagian terpenting dalam dunia pendidikan, di perayaan ulang tahun ini kita mengadakan kegiatan bakti sosial, ini merupakan bukti cinta kita pada perjalanan yayasan, “

“ Dengan harapan yayasan kartika jaya koordinator Korem 043/Gatam akan semakin lebih baik dalam peranannya didunia pendidikan, khususnya diwilayah provinsi lampung, dengan terus menerus mempertahankan serta mengembangkan kualitas pendidikan di yayasan yang kita banggakan ini, “terangnya.

Lebih lanjut Ibu. Ratna Sulistiani menyampaikan, dalam kurun 56 tahun berdirinya yayasan telah banyak mengalami berbagai perubahan dan perkembangan sesuai dengan tuntutan jaman, dengan fasilitas pembelajaran yang lengkap, pendidik yang berjiwa muda dan energik, jumlah peserta didik terus mengalami peningkatan.

“ Hal ini tidak lepas dari partisipasi bapak komandan Korem 043/Gatam serta para komandan Kodim yang telah memberikan sumbangsihnya demi kelancaran kegiatan belajar mengajar di Yayasan Kartika Jaya ini, sehingga tercapainya tujuan pendidikan yang terarah pada pembentukan pribadi manusia yang unggul dalam bidang akademik dan budi pekerti, siap menyongsong masa depan dengan penuh harapan dan optimisme, “

BACA JUGA :  Ketua Bhayangkari Berikan Bingkisan Kepada Personil ops Ketupat Krakatau.

“ Dimana lulusan Yayasan Kartika Jaya yang siap bersaing di pentas lokal dan nasional. berkat ilmu yang didapatkan di sekolah bertalenta, mereka menjadi mandiri dan kreatif dalam menjalani kehidupan, secara umum Yayasan Kartika Jaya mengajak seluruh pendidik Yayasan ,Guru dan Peserta Didik untuk mengutamakan kedisipilinan, hidup jujur, menghargai sesama yang berbeda suku dan agama, “jelasnya.

Agar kegiatan syukuran HUT Yayasan Kartika Jaya Ke-56 tahun 2023 lebih bermakna, dilasanakan pemotongan tumpeng oleh Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 043 Cabang II Sriwijaya Ibu. Ratna Sulistiani tanda syukur kepada Allah SWT yang diserahkan kepada staf pengajar yayasan, dilanjutkan dengan pemberian santunan kepada anak yatim piatu, dan tunanetra(*Oji).

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0