Bersama Ketua DPRD dan Kapolresta Bandar Lampung Santuni Santuni Korban.

67 views

*Bersama Ketua DPRD Kota Bandar Lampung, Kapolresta Bandar Lampung Santuni Korban Luka Jatuhnya Lift Di Sekolah Azzahra*

Bandar Lampung – Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., bersama Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, SP, MM mengunjungi 2 orang korban luka berat dalam tragedi jatuhnya lift di Sekolah Azzahra, Sabtu (08/07) siang.

Kedua orang pekerja ini yaitu Sutaji (26) warga Teluk Pandan Kabupaten Pesawaran dan Herizal (41) warga Kupang Kota Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

Keduanya saat ini masih menjalani perawatan intensif di rumah sakit Bumi Waras Bandar Lampung akibat sejumlah luka berat yang dialami.

Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi, SP, MM, menjelaskan bahwa kedatangannya ke rumah sakit Bumi Waras untuk mengetahui langsung kondisi kedua pekerja dan memberikan semangat kepada keluarga kedua korban.

“Yang pertama bersama Kapolresta Bandar Lampung ingin bersilaturahmi dengan korban dan pihak keluarga, dan kita juga ingin memberikan semangat dan doa, intinya menyemangati mereka, agar mereka cepat pulih” ungkap Ketua DPRD Kota Bandar Lampung Wiyadi.

Selain memberikan dukungan dan semangat, Ketua DPRD Kota Bandar Lampung dan Kapolresta Bandar Lampung juga memberikan santunan kepada keluarga korban luka jatuhnya lift di Sekolah Azzahra.

“Ini adalah bentuk belasungkawa kami dan support kami, semoga bisa meringankan beban keluarga korban” ujar Wiyadi.

Terkait dengan kondisi kedua pekerja ini, Wiyadi mengungkapkan bahwa kondisinya mulai ada perubahan jika dibandingkan pasca jatunya lift pada Rabu (05/07).

“Salah satu tujuan kami juga kesini, ingin melihat langsung keadaan kedua pekerja, bagaimana saat kejadian pertama dan sekarang, Alhamdulillah sudah dilakukan tindakan dengan cepat dan mereka juga saat ini dalam perkembangan pemulihan keadaan”ungkap Wiyadi. (*)

BACA JUGA :  Dalam Rangkah Sambut Hari Jadi humas Polda Lampung Bagikan Air Bersih
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0