Famely Gathering Ibu Ibu Perumahan Sukabumi Indah Terbilang Sukses.

104 views

Hari ini mungkin menjadi kan legenda dan momentum yang bersejarah bagi mak mak jak Lampung, dengan sasaran kota pek empek Palembang menjadi tujuan Wisata Religius dalam rangka Famely Gathering dan menurut sebagian mak mak terbilang sukses dan mengasik kan dalam berwisata sehari bersama ibu ibu perumahan karunia indah sukabumi Bandar Lampung Sabtu 08 Juli 2023.

Ditunjang Transportasi yang luar biasa hubungannya Lampung dengan Kota Palembang dapat ditempuh dengan Berwisata Ria dalam sehari dikarena didukung jalan Tol yang menghubungkan Lampung – Palembang hanya dengan waktu tempoh 2 – 3 jam dalam satu kali perjalanan.

Menurut ibu RT Sumarni banyak tempat yang dapat didatangi dan dituju dengan berwisata Sehari penuh dikota empek empek antara lain Stadion Jaka Baring , Pulau kemarau , Stasion kereta Api , Quran Besak diMasjid Agung , Masjid Ceng ho, Jembatan Ampera yang menjadi kebanggaan wong Palembang dan masih banyak lagi daerah yang belum dapat dikunjungi ujar ibu Nurlela karena keterbatasan waktu, mudah mudahan dilain waktu kita dapat bersama sama lagi kesini ujar ibu yusro didalam obrolan disaat team ibu ibu dalam perjalanan pulang kembali keLampung.

Menurut gubernur Lampung Arinal Djunaidi hubungan Lampung dan Palembang sudah terjalin baik khususnya dibidang Pariwisata, baik dengan Dinas yang terkait maupun bersama Pemda Sumatra Selatan dan Lampung.

Disini bisa kita lihat diwaktu liburan dan akhir pekan tempat tempat wisata Lampung baik itu pantai mau pun tempat hiburan dan wisata lain disitu terlihat jelas banyak sekali mobil yang dari kota Palembang yang berplat BG terparkit ditempat wisata seperti pantai Mutun, pantai sebalang, pantai pasir putih serta kebun satwa seperti Lembah hijau, Buomi Kedaton Resort dan masih banyak lagi wisata lampung yang tak kalah hebat dan menarik seperti yanh ada di kota Empek empek.

BACA JUGA :  Oknum Guru ngaji diduga Cabuli Santri di Gisting.

Semua ini menujukan Pemerintah propinsi Lampung dan Palembang terjalin baik dalam hubungan di Bidang Pariwisata maupun dibidang Transportasi darat dan Udara, Perjalanan darat melalui jalan Tol Lampung Palembang hanya bisa ditempuh dengan waktu 2 – 3 jam perjalanan saja. (Red).

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0