Mustopa Endi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PESTI lampung.

71 views

*Mustopa Endi Terpilih Aklamasi Sebagai Ketua PESTI Lampung*
Hari Sabtu, 08 Juli 2023 telah dilaksanakan Musyawarah Provinsi (Musprov) Persatuan Soft Tennis Indonesia (PESTI) di RM Begadang V Kalibalok Bandar Lampung.
Musprov yang Dibuka oleh Topan Indra Karsa Mewakili Ketua KONI Provinsi Lampung. Dilanjutkan oleh Sambutan Sekjen PB PESTI Pusat secara Zooming. Lalu Sambutan Mustopa Endi Saputra Hsb sebagai Penerima Mandat PESTI Pusat.
Dalam Pemilihan Ketua yang Dihadiri oleh Pengurus PESTI dari Kabupaten/Kota Se Provinsi Lampung, Sdr Mustopa Endi Dipilih secara Aklamasi oleh Peserta Musprov. Sdr Endi menerima Penunjukan tersebut dan segera akan Menyusun Struktur Kepengurusan PESTI Lampung dan Program Kerja.
Acara dilanjutkan dengan Makan Siang bersama.
Setelah rehat makan & ISHOMA , Perwakilan KONI Lampung meninggalkan tempat. Acara dilanjutkan dengan Rapat Kerja Pertama Kepengurusan yang ada.
Disepakati beberapa Program Kerja yang menjadi Prioritas Pengurus.
Target Utama dalam jangka pendek adalah PESTI Lampung harus dapat mempersiapkan Atlet yang akan Lolos Prakualifikasi PON Sumut Aceh.
Lalu diharapkan Atlet PESTI mampu menyumbang Medali untuk Kontingen Lampung.
Hi.Mahmud Yunus selaku Ketua Pengcab PESTI Metro menyambut baik Musprov ini. Seraya menyatakan akan mendukung sepenuhnya dan segera melaporkan dan berkoordinasi dengan Walikota Metro untuk Persiapan Pelantikan dan Agenda Kerja PESTI Metro. “InsyaAllah kami akan Menyelenggarakan Kejurda PESTI Tingkat Provinsi Lampung yang akan Diikuti oleh seluruh Kabupaten Kota Se Provinsi Lampung”, pungkas Hi Yunus.
Sementara Ismuliadi Zakaria selaku Ketua Pengcab PESTI Bandar Lampung juga akan mempersiapkan Kepengurusan Lengkap dan Pelantikan PESTI Kota. “Saya yakin PESTI Lampung akan Maju ditangan Ketua Endi”, ujar Ismuliadi.
Akhirnya, jam 14.00 Acara selesai dengan membawa Harapan Penuh untuk Kemajuan PESTI Provinsi Lampung. _Bravo PESTI._
_Selamat Ketua Endi (Red)

BACA JUGA :  Tri Hadirkan Rangkaikan Kejutan Melalui Program Kebut Hadiah Bombas Tri Sebagai Wujud Apresiasi Bagi Pelanggan
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0