Torehkan Beragam Prestasi saat Meriahkan HDKD ke -78 Lapas Kota Agung

96 views

Torehkan Beragam Prestasi saat Meriahkan HDKD ke-78 Lapas kotaagung

– Dalam rangka memeriahkan peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 Kementerian Hukum dan HAM RI, Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIB Kotaagung turut berpartisipasi dan raih berbagai prestasi pada kompetisi olahraga yang diadakan Kantor Wilayah Kemenkumham Lampung.

Prestasi-prestasi yang diraih kontingen Lapas Kotaagung berjumlah 15 orang ini antara lain sebagai berikut:
1) Juara 1 Gaple Beregu;
2) Juara 2 Bulutangkis Ganda Putri;
3) Juara 3 Tenis Meja Ganda Putra; dan
4) Juara 3 Futsal.

Kasi Binadik dan Giatja, Aryo Pratama selaku koordinator kontingen mengatakan bahwa tujuan keikutsertaan para petugas Lapas Kotaagung dalam kompetisi olahraga ini tidaklah semata-mata untuk meraih gelar juara saja.

“Sesuai arahan Kepala Lapas Kotaagung, Beni Nurrahman yang disampaikan kepada kontingen Lapas Kotaagung agar bermain dengan penuh semangat dan junjung tinggi selalu sportivitas. Karena tujuan utama mengikuti kegiatan-kegiatan ini hanya untuk memeriahkan rangkaian peringatan HDKD ke-78 sekaligus mempererat tali silaturahmi serta ajang rekreasi jajaran Kemenkumham Lampung”, terang Aryo.

Adapun cabang olahraga (cabor) yang diadakan kompetisi dalam rangkaian kegiatan HDKD ke-78 Kemenkumham Lampung adalah cabor Catur, Gaple, Futsal, Tenis Meja, Bulutangkis, dan Voli yang diikuti oleh peserta dari Kantor Wilayah, Unit Pelaksana Teknis Pemasyarakatan dan Imigrasi Kemenkumham se-Lampung. (Arman)

BACA JUGA :  Dewan Pers Minta JMSI Lampung Berperan Aktif Cegah Paham Radikalisme
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0