Bupati Pesawaran Menjadi Lulusan Terbaik Dalam Jurusan Dokter

99 views

Bupati Pesawaran Dr. H. Dendi Ramadhona K., S.T.,M.Tr.I.P. Menjadi Lulusan Terbaik Dalam Jurusan Doktor Ilmu Pemerintahan Dengan IPK 3,840

Pesawaran Lampung — Bupati Pesawaran Provinsi Lampung Dr. H. Dendi Ramadhona K., S.T.,M.Tr.I.P. menjadi wisudawan lulusan terbaik dalam jurusan yang diambilnya Doktor Ilmu Pemerintahan Pasca Sarjana IPDN dengan memperoleh IPK 3,840 predikat sangat memuaskan.

Dendi mengatakan, prestasi menjadi wisudawan lulusan terbaik ke-3 ini setelah dirinya melalui perjalanan panjang dan dalam proses perjuangan yang tidak mudah.

“Saya bersyukur dengan prestasi yang saya peroleh ini, dan saya merasa beruntung karena menjadi perwakilan yang diwisuda langsung oleh Wakil Mendagri Jhon Wempi Wetipo., S.H.,M.H. didampingi Rektor IPDN di Kampus IPDN Jatinagor Sumedang Jawa Barat,” ujarnya, Selasa 25 Juli 2023.

Menurutnya, prosesi wisuda ini sangatlah berharga mengingat pelaksanaan wisuda di hadiri langsung oleh ayahanda tercinta yang juga Komisi II DPR RI H. Zulkifli Anwar serta istri tercinta Nanda Indira Dendi.

“Pencapaian saya pada hari ini, berkat doa dan dukungan dari orang tua, para mentor, saudara dan teman teman sehingga saya mampu berdiri dengan menyandang gelar S-3 ini,” ujar dia.

Selain Bupati Pesawaran, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab. Pesawaran, Marzuki, S.Sos., M.Tr.I.P. juga berhasil menyelesaikan study S-2 Program Pasca Sarjana Ilmu Pemerintahan di Kampus IPDN tersebut.

Sementara, Wakil Menteri Dalam Negeri RI Jhon Wempi Wetipo., S.H.,M.H. berharap kepada para wisudawan program Doktor Ilmu Pemerintahan dan Program Magister Terapan Studi Pemerintahan dapat mengaplikasikan ilmu dan teori pemerintahan yang telah dipelajari dalam pelaksanaan tugas bekerja dengan standar kinerja tinggi penuh pengabdian dan jaga nama baik almamater IPDN.

“Keberhasilan pendidikan merupakan keberhasilan seluruh civitas akademika, untuk itu saya mengucapkan terima kasih atas kerja keras dalam melaksanakan mandat pemerintah mendidik melahirkan para Sumber Daya Manusia yang unggul dari seluruh tanah air,” kata dia.

BACA JUGA :  Apel Perdana pasca Lebaran,Sambut Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Lampung..

“Kepada orang tua dan segenap keluarga, saya ucapkan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada IPDN dan Kementerian Dalam Negeri untuk membina putra-putrinya sehingga berhasil menyelesaikan pendidikan di kampus IPDN ini dengan baik,” katanya.

Hadir juga Dirjen Pembangunan Daerah Kemendagri, Dirjen BNPP Kemendagri, Gubernur Jawa Barat diwakili Kepala BKPSDM serta Para Orang Tua Wisudawan.(** Oji)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0