Kampus UIN Raden Intan Lampung Mewisuda Sebanyak 1100 Wisudawanan

194 views

Ketua Wilayah Masyarakat Cinta Masjid Indonesia (PW. MCMI) Provinsi Lampung, telah menyelesaikan studi S3: Program Doktor dengan masa studi kurang dari Tiga Tahun, Dr. Sodirin, S.E.,M.M., CEPB., CPDM, Kamis , 27 Juli 2023 diwisuda pada Kampus Universitas Islam Negeri Raden Intan Lampung, Doktor Ilmu Manajemen Pendidikan Islam dengan judul Disertasi “Pengembangan Model Budaya Religius Pada Sekolah Umum Tulang Bawang Tengah di Kabupaten Tulang Bawang Barat” lulus dengan Predikat Sangat Memuaskan.


Sodirin yang juga Ketua Program Studi Pascsarjana Magister Manajemen Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai ini mengungkapkan Budaya Religius di sekolah umum harus terus di kembangkan sehingga nilai-nilai religius dapat tertanam dalam hati peserta.didik terutama pada sekolah menengah umum,yang ada diLampung khususnya Dan Indonesian Umumnya.


Menurut Rektor UIN Sidang Senat Terbuka kali ini Mewisuda sebanyak 1100 Peserta Yang dilakukan dalam 2 Sesi yang Terdiri dari1036 Wisudawan Sarjana (S 1) 55 wisudawan Magester (S 2)dan 7 Wisudawan Program Doctor (S 3) yang semuanya Terdiri Dari 40 prodi yang Ada diLingkungan UIN Raden Intan Lampung.

Kedepan lamps UIN terus Menggalakan Visi menjadi Kampus Hijau atau Green Campus Dan giat Menuju kampus yang bertaraf Internasional melalui tiga program Utama yaitu Internasinalisasi, Digitalisasi, dan Kemandirian Economic.

Selain itu kampus UIN raden intan lampung sekarang ini merupakan Kampus Tetbaik ke 4 Di Indonesia serta Terbaik ke 61 DiDunia semoga kedepan Kampus UIN
Raden Intan Lampung dapat lebih maju Dan Bersaing lagi pungkas Rektor. (Oji/Eka)

BACA JUGA :  Partai Keadilan Sejahterah(PKS),Sudah Daftarkan Bacalon Caleg propinsi Sebanyak 85,Orang
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0