Laka lantas Di Jln Antara I Tewaskan Balita 5 Tahun

163 views

Telah terjadi Lakalantas menewaskan perempuan Balita (5 thn) UAI di jalan Antara I Kelurahan Suka jawa Kecamatan Tanjung karang Barat selasa. 01/08/2023 ,pkl 20.00 Wib.

Diduga sopir furtuner BE 1238 AAA yang merupakan anggota Dewan propinsi dari Fraksi PKB (Okta R ) dalam posisi lelah dan capek sehabis perjalan jauh dari Kota Bumi dan diperkirakan ngantuk dan letih.

Sedangkan Menurut keterangan Babinsa kelurahan Suka Jawa kejadian ini memang Saidah Malam sekitar 21.00 Wib jadi banyak masyarakat yang tidak tau dan menurut keluarga malam itu juga langsung dimakamkan sekitar pkl 02.00 dini hari.

Menurut keterangan warga Hr dilokasi kejadian Mobil furtuner mau masuk ke gang Antara I yang merupakan tempat tinggal nya sang Dewan, dan dipinggir jalan ada anak anak sedang bermain mobil mobilan kemungkinan sang sopir lelah dan capek jadi kurang pokus dan terjadilah kecelakaan yang korbannya Balita 5 tahun.

Saat kejadian si korban langsung dibawa kerumah sakit Bumi waras dan lalu dirujuk ke Rumah sakit Abdul moeluk tapi korban sudah meninggal dalam perjalanan.

Menurut tante korban Ida Awalnya dia tidak percaya kalau korban laka lantas ini keponakan nya tapi dia baru yakin setelah dikabarin ibunya korban.

Berdasarkan keterangan kasat lantas Polresta Kompol Ikhwan Sukri benar telah terjadi laka lantas dan sudah dilakukan olah TKP DI Jln Singsingamaraja menuju jln Antara I kelurahan Suka jawa Tanjung karang Barat.

Sampai berita ini di publikasikan sang dewan Okta belum bisa dikonpirmasi baik via telpon Maupun WA.(team/Oji)

BACA JUGA :  Anies - AHY Dapat dukungan dari mantan jendral dan Mantan polri.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0