Doni Irawan Maju Dari Partai Muncong Putih

112 views

Terus Bergerak maju sebagai Bacalon Dan berjuang nyata untuk rakyat, pengusaha sukses dan pemilik salah satu media di Lampung maju lagi di pileg 2024 mendatang.
Dia adalah Ketua SMSI Provinsi Lampung, Donny Irawan maju sebagai calon legislatif (caleg) DPRD Lampung. Dengan begitu dia menambah daftar panjang caleg wartawan yang akan bertarung di Pemilihan Umum atau Pemilu 2024 mendatang.

Donny Irawan, S.E seorang jurnalis Lampung yang aktif dalam berbagai organisasi, mengumumkan niatnya maju sebagai Calon Legislatif DPRD Provinsi Lampung dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) untuk Daerah Pemilihan (Dapil) Lampung 1 – Bandar Lampung. Sebelumnya pengusaha muda ini juga pernah duduk di DPRD Lampung pada periode 2009-20014 Dari partai Amanat National Dan sekarang loncat pagar ke Partai PDIP DiKomando SUDIN.

Donny, demikian panggilan akrabnya, adalah seorang pemimpin di berbagai organisasi. Dia terkenal sebagai pekerja keras yang memiliki dedikasi tinggi, jujur dan selalu memilki komitmen, serta selalu menjaga integritas terhadap tugas dan tanggung jawabnya.

“Saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat untuk menuju Lampung lebih baik, aman dan sejahtera,” tegas Donny ketika dihubungi, Jumat (4/8/23).

Untuk mewujudkan visinya, Donny akan mendorong pembangunan Lampung lebih maju dengan berkonsentrasi pada sektor pertanian, perkebunan, kelautan, kehutanan, serta pariwisata yang merupakan potensi luar biasa yang dimiliki oleh Provinsi Lampung.

“Saya berkomitmen untuk mendorong membuka lapangan kerja yang lebih luas agar masyarakat dapat meraih kesejahteraan dan menekan angka kriminalitas,” kata Donny, alumni SMA Xaverius Pahoman yang juga alumni Universitas Bandar Lampung.
Pria yang menjabat sebagai Ketua Lingkungan St. Yohanes Pahkman ini menekankan pentingnya menjaga Pluralisme antar umat beragama dan keberagaman adat istiadat di daerah Lampung. Dan berkomitmen untuk mendorong membuka lapangan kerja yang lebih luas agar masyarakat dapat meraih kesejahteraan dan menekan angka kriminalitas.

BACA JUGA :  Almira Nabila Fauzi, B.Bus.com,. calon anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) non partai Dapil Lampung nomor urut 4

“Saya berjanji untuk menjadi wakil rakyat yang berjuang dengan program kerja nyata tanpa money politik dan janji palsu,” kata Donny yang juga Wakil Ketua 1 PSMTI Lampung (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia).

Donny Irawan S.E pun memohon doa, dukungan, dan pilihan dari seluruh masyarakat di Lampung, khususnya Daerah Pemilihan Lampung 1 – Bandar Lampung. Dia berharap dapat mewakili aspirasi masyarakat dan membawa perubahan nyata dan positif bagi daerah Lampung. (red)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0