Peringati HUT ke-78 Kemerdekaan RI, Warga Way Huwi Antusias Ikuti Berbagai Perlombaan

106 views

LAMPUNG SELATAN – Hari kemerdekaan Indonesia diperingati pada setiap tanggal 17 Agustus. Berbagai kegiatan digelar, baik di lingkungan perumahan, kantor maupun berbagai komunitas, termasuk lomba-lomba yang membuat kita semua bergembira.

Warga RT 15 B Desa Way Huwi, Jati Agung, Lampung Selatan turut meriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan RI Tahun 2023 dengan menggelar sejumlah Perlombaan Menarik dan unik.

Ketua Panitia Penyelenggara HUT Kemerdekaan RI ke 78, Wahyudi menyebut, pihaknya menggelar sejumlah perlombaan untuk anak anak dan orang dewasa.

“Diantaranya lomba balap karung, Joget Balon, lomba bawa kelereng, lomba mengambil uang di Pepaya, dan lomba memasukan Paku ke dalam botol dan lain lain,”kata Wahyudi,Minggu (06/08/23).

Dikatakan Wahyudi, perlombaan untuk anak anak dan orang dewasa ini berlangsung dari tanggal 5 Agustus -17 Agustus dan pihaknya akan menggelar puncak acara pada Sabtu Malam 19 Agustus 2023.

Sementara, Azka salah satu peserta Lomba mengatakan sangat senang mengikuti lomba tersebut, dan dia berharap dapat menjadi juara di lomba tahun ini. “Seneng, ikut lomba bareng temen temen, saya pengen jadi juara,”ucapnya.

Terpisah, Edi Sopiyan Mewakili Ibu RT 15 B setempat berharap Peringatan HUT RI tahun ini dapat berjalan lancar dan Aman sampai puncak nanti.

“Semoga acaranya lancar dan aman, tidak kurang kurang satu apapun,”ujarnya.

Ia berpesan agar semangat para pejuang dan jiwa patriotisme dapat mengakar dalam hati dan merasuk dalam jiwa sanubari kita, juga dapat di aplikasikan dalam kehidupan keseharian seperti bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (Oji)

BACA JUGA :  Operasi Patuh Krakatau 2023 Danrem 043/Gatam Himbau lakukan Secara Edukasi Teguran dan Himbauan.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0