HUT IWO ke 11 PD IWO way kanan Adakan Baksos Santuni Anak Yatim dan Pembagian Sembako

109 views

HUT IWO Ke 11 Way Kanan, Santuni Anak Yatim Dan Bagi Sembako

Dalam rangka memperingati hari jadinya ke 11 Tahun, Ikatan Wartawan Online Kabupaten Way Kanan memberikan santunan kepada anak Yatim – Piatu dan pembagian sembako kepada masyarakat yang membutuhkan, bertempat di Kesekretariatan IWO di Komplek Pemda Way Kanan.

Diutarakan oleh Ketua IWO Way Kanan Fito Alistiyadi mengatakan, kegiatan penyantunan terhadap anak yatim dan pembagian sembako kepada masyarakat, merupakan kegiatan wajid untuk berbagi dan meringankan masyarakat sekitar yang membutuhkan.

“Berbagi untuk sesama dan sedikit meringankan beban kebutuhan hidup bagi anak yatim – piatu dan masyarakat yang membutuhkan, sehingga merasa senasib dan sepenanggungan,”kata Fito Alistiyadi.

Hadir dalam kegiatan tersebut Asisten II Pemkab Way Kanan Ir. Kussarwono, MT, Kadis Kominfo Yusron Lufi, SH, Ketua PWI Way Kanan Novita Sari, S.Pd, Ketua KWRI Ir. Fikri, Ketua SMSI Yoni, Ketua AWPI Agus Medi, para Ketua LSM.

Dalam kesempatan tersebut Fito juga menegaskan kepada seluruh anggota IWO Way Kanan, untuk selalu mematuhi AD/ART IWO, dalam menjalankan tugas jurnalistik, sehingga dalam penyampaian informasi kepada masyarakat benar – benar berdasarkan fakta dan data, sehingga berita tersebut dapat dipertanggung jawabkan dan tidak Hoax. (Red)

Post navigation
Ir. Kussarwono Wartawan IWO Sebagai Insan Pers Mumpuni Dan Profesional

BACA JUGA :  Polsek Kota agung Tangkap Seorang Pelaku Pencurian sepeda Motor
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0