Olahraga Bersama Jalin kekompakan Di Polda Lampung

84 views


*Olahraga Bersama, Jalin Kekompakan Di Polda Lampung*

Lampung Selatan – Memperingati Hari Jadi Polwan RI ke 75 yang jatuh pada tanggal 1 September mendatang dan Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari (HKGB) ke 71, Polda Lampung menggelar senam bersama dengan unsur wanita TNI. Jum’at (11/8/2023).

Berlokasi di lapangan apel Mapolda Lampung, senam bersama ini dibuka secara langsung oleh Wakapolda Lampung Brigjen Pol Dr Umar Effendi S.I.K.M.Si. Kegiatan tersebut di hadiri pejabat utama Polda Lampung, Wakil Ketua Daerah Bhayangkari Lampung, Ny Lidia Umar Effendi, Pakor Polwan Polda Lampung, Polwan Polres jajaran Polda Lampung dan wanita TNI. Serta Pengurus Bhayangkari Daerah Lampung.
Terlihat antusias dan keseruan dalam kegiatan olah raga yang digelar di lapangan Polda Lampung. Keseruan bertambah usai senam bersama dilanjutkan dengan aneka pelombaan yang membuat kekompakan antar personil dan dilanjutkan dengan pembagian hadiah kepada pemenang lomba.

Kegiatan olahraga bersama ini bertujuan untuk memelihara serta menjalin hubungan yang harmonis dan positif dalam rangka meningkatkan rasa kebersamaan di antara kita, sehingga tercipta lingkungan kerja yang produktif, solid di antara kita yang merupakan modal utama dalam membangun negeri.

Wakapolda Brigjen Umar mengungkapkan “Kegiatan senam bersama ini merupakan dalam rangka memperingati hari jadi Polwan RI ke 75, sekaligus juga memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari atau HKGB ke 71″, ujarnya.

“Sehingga melalui kegiatan ini di harapkan akan dapat semakin mempererat jalinan kebersamaa, persatuan dan kesatuan, soliditas yang sudah ada pada kita semua yang dalam hal ini Polwan. Tetapi juga tidak lepas dari dukungan Bhayangkari dan juga Sinegritas dari para wanita TNI”, pungkasnya(oji)

KABIDHUMAS POLDA LAMPUNG

BACA JUGA :  Koramil 0410-02/TBS bagi bagi Air Bersih Untuk Warga
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0