Personil 041-01/Panjang Terjunkan Personil Ikut Gotong Royong Clean Up Pantai Kabarti

61 views

*Personel Koramil 410-01/Panjang Terjunkan Personel Ikut Gotong-royong Clean Up Pantai Kabarti*

BANDAR LAMPUNG — Aksi bersih-bersih sampah di Pantai kembali terpantau. Kali ini kegiatan bersih-bersih tersebut dilakukan di pantai Kampung Baru Tiga (Kabarti) Kecamatan Panjang Kota Bandar Lampung, Minggu (13/8/2023)

Berbagai komponen tampak hadir dalam kegiatan ini mulai dari TNI, Polri, Pemerintah Daerah dan Masyarakat bahu membahu lakukan membersihkan pantai Kabarti.

Danramil 01 Panjang Mayor Inf HG Sinaga mengatakan, untuk mendukung kegiatan aksi bersih-bersih Pantai, pihaknya menurunkan sejumlah personel untuk ikut bergotong-royong.

” Hari ini, kami dari Koramil Panjang ikut bersama-sama komponen lainnya membersihkan pantai di Kabarti,” kata Mayor Sinaga.

Danrami juga mengatakan, pihaknya mendukung aksi masyarakat dalam membersihkan sampah.
” Kami sangat mendukung aksi bersih-bersih ini,” katanya lagi saat di lokasi kegiatan.

Ia berharap, selain menumbuhkan sikap gotong-royong, aksi bersih-bersih ini juga dapat meningkatkan kesadaran masyarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan.

” Mudah-mudahan dengan adanya kegiatan clean up pantai ini meningkatkan sikap gotong-royong serta kesadaran kita semua untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan tidak membuang sampah sembarangan,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan bersih-bersih ini merupakan gagasan komunitas World Clean up Day (WCD) Lampung (Eka/Oji.)

BACA JUGA :  Gebyar Konser Indonesia Maju Jalan Terus sampai Masa Tenang
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0