Gebyar PAN Dalam Rangkah Ultah Ke-25 Di Gelar Serentak Seluruh Indonesia

255 views

Pesan Ketua DPW PAN antara Calon Internal jangan Gontok-gontokan.

Penegasan ini diutarakan oleh Ketua DPW PAN Lampung, Irham Jafar Lan Putra di Kantor DPW setempat, Rabu 23 Agustus 2023.

Dalam kesempatan itu, Irham mengatensi Caleg PAN untuk aktif bergerak membantu masyarakat untuk meningkatkan keterpilihan dalam pileg 2024.

“Kita minta untuk aktif Jadi jangan berharap banyak untuk terpilih kalau tidak aktif Sebab, parpol lain juga melakukan hal yang sama (pendekatan ke masyarakat),” tegas Irham.

Mantan Sekprov Lampung ini melanjutkan, dirinya mewanti-wanti jangan sampai ada, sesama Caleg PAN saling gontok-gontokan.

“Jangan sampai ada gontok-gontokan diantara caleg PAN. Yang dikedepankan adalah bagaimana suara PAN bisa lebih banyak,” ujarnya.

“Kalau bersaing di dalam, ya tentu nanti orangnya itu-itu saja. Tidak nambah. Bahkan konsekuensinya bisa hilang suara,” tandasnya.

Karenanya, kembali dia menegaskan agar sesama Caleg PAN agar beriringan dan membagi tugas satu sama lain untuk bagaimana caranya menambah kemenangan PAN selagi tidak melanggar ketentuan.

Selanjutnya menurut Naufal cahya mewakili Calon Melinial sekaligus wakil secrektaris DPW PAN LAMPUNG, dalam rangka Utah PAN Dalam 3 Hari ini sudah menggelar dan melakukan Baksos Berbagi Di panti Tresno Wirdah Di Natar dan kemaren 22/08/2023 menggelar Lombah Senam Kreasi dengan Taqlen PAN 12 PAS yang diikuti semua DPD yang ada diLampung, Serta hari ini Hari puncak acara tanggal 23 Augustus 2023 yang merupakan hariJadi PAN ke 25 ujar Naufal.

Momentum ulang tahun PAN ke – 25 Harapan Cak Irham kader dan Caleg semakin Solid Sebab banyak partai lain yang berkompetisi, yang sama punya tujuan Dan Harapan calon Yang diusung jadi anggota Dewan ujar Cak Irham

BACA JUGA :  Imbau Orang Tua Awasi Anak Polda Lampung Tindak Tegas Pelaku Balap Liar

Masih menurut Cak Irham jafar Lanputra saat ini DCS sudah ditetapkan OleH KPU selagi masih Daftar Calon sementara (DCS) ini masih Bisa Berubah sampai bulan september oleh KPU, sementara masih menurut abjad pungkas Cak Irham.
/>
Dan mash menurut mas Joko santoso sebagai Bapilu tahun ini perayaan ulang tahun PAN sengaja digelar serentak diseluruh DPD kabupaten/Kota seluruh Lampung dan Indonesian untuk melihat kebersamaan dan kekompakan serta Kesolidtan kader untuk menyambut datangnya pesta Demokrasi pemilu 2024.

Sedangkan menurut Ketua DPD kota Bandar Lampung Edison Hajar ,DPD PAN KOTA bandar Lampung juga melakaksana peringatan Ultah dengan nengundang seluruh kader, Pengurus DPC, pengurus DPD Dan bacaleg bacaleg kota Bandar Lampung sekaligus konsolidasi Kader dalam Rangka momentum Ulang Tahun ke 25 tahun 2023.ujar Kyai Edison. (red/Armizi )

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0