Penutupan wood ball Gubernur Cup 2023 Kodimm 0410/KBL :KobarkanTekad, Raih Prestasi yang Terbaik Untuk Bangsa

53 views

*Penutupan Woodball Gubernur Cup 2023, Dandim 0410/KBL : Kobarkan Tekad, Raih Prestasi Yang Terbaik Untuk Bangsa*

BANDAR LAMPUNG — Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, menghimbau para atlet Woodball se-provinsi untuk bersama-sama mengobarkan tekad dalam meraih prestasi untuk Bangsa.

“Marilah kita bersama-sama kobarkan tekad untuk meraih prestasi,” ujar Kolonel Tri Arto Subagio saat sambutan penutupan Kejuaraan Woodball Gubernur Cup Tahun 2023, di stadion Pahoman Kota Bandar Lampung, Sabtu (26/8)

Selaku Ketua Umum Woodball Lampung, Dandim menyampaikan sejumlah prestasi atlet Woodball Lampung dalam kontestasi di sejumlah kejuaraan di tingkat Nasional.

” Hampir setiap tahun Provinsi Lampung mengirimkan atlet terbaiknya untuk mengikuti kejuaraan Woodball di tingkat Nasional,” ungkapnya

Dandim mengungkapkan mulai tahun 2016 atlet Woodball Lampung berhasil meraih mendali perak dan perunggu di kejuaraan PON XIX Jawa Barat. Kemudian, pada tahun 2017 Lampung berhasil merebut 1 Mendali Perunggu pada Kejurnas di Semarang.

Lanjutnya, pada tahun 2023 ini atlet Woodball Lampung juga berhasil meraih peringkat 4 dalam kejuaraan PON XIX di Solo, Provinsi Jawa Tengah.

Akhir sambutan, Dandim menyampaikan terimakasih kepada semua pihak atas terselenggaranya kejuaraan Woodball Gubernur Cup.

” Saya patut mengapresiasi seluruh pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan kejuaraan ini, atas kerjasamanya sehingga seluruh rangkaian kejuaraan Woodball terselenggara dengan baik, lancar dan tanpa kendala apapun. Oleh karenanya saya ucapkan terimakasih,” pungkasnya.

Sementara Gubernur Lampung melalui Kadis Pora Provinsi Lampung, Deskatama menyampaikan terima kasih kepada para peserta yang telah mengikuti kejuaraan woodball Gubernur Lampung tahun 2023.

Selain itu, pihaknya juga menyampaikan terimakasih kepada para panitia, wasit juga yang bertugas sehingga kejuaraan ini berjalan dengan lancar.

BACA JUGA :  Lulusan IIB Darmajaya Siap Bersaing diDunia Kerja

Deskatama mengatakan, para atlet jangan cepat merasa puas dan terus berlatih, sedangkan bagi peserta yang belum berhasil janganlah putus asa untuk terus mengasah kemampuan dan berlatih.

Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan Piala kepada pemenang Kejuaraan Woodball Gubernur Cup 2023 oleh Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Iwan Ma’ruf Zainudin, S.E., Dandim 0410/KBL Kolonel Arm Tri Arto Subagio M.Int.Rel.,MMDS, dan Kadis Pora Provinsi Lampung.(**/Oji)