BPW PAI Lampung Gelar Rapat koordinasi di Pimpin langsung Oleh H. Nuryadin, SH

94 views

BPW PAI menggelar rapat koordinasi di Kantor BPW PAI Provinsi Lampung Jl. Soekarno Hatta, Ruko Bukit Kencana 3 No.08 Bandar Lampung jum at 8/9/2023 dengan Dasar. SK Nomor 0011/14/SKEP/VIII/BPP PAI/2023 Tentang Menonaktifkan Ketua BPW PAI Provinsi Lampung dan SK Nomor 0012/14/SKEP/VIVBPP PAI/2023 Tentang Pengangkatan Ketua BPW PAI Provinsi Lampung.

Rapat di hadiri 25 anggota BPW dan pembina mereka masih mengakui H.Nuryadin sebagai ketua yang sah.

H.Nuryadin menjelaskan bahwa surat sudah di sahkan dan di jawab di media secara lisan dan hari ini untuk pemantapan bagaimana kedepannya.

“Surat secara lisan sedikit banyak pun sudah kita jawab di media jadi hari ini kami cuma memantapkan lagi bagaimana kedepannya anggota pai ini masih berkantor di sini di kantor kami, ungkap Nuryadin.

Ia juga menambahkan”mudah-mudahan konsiliasi ini kami akan terus perbanyak sampai nantinya, kalau kemarin kan ada sekitar 100 yang sudah ngisi formulir termasuk ada yang mengisi integritas walaupun baru 35%.Dan kedepan nya menghasilkan putusan yang terbaik lah untuk bagaimana PAI ke depannya.

“ini juga tetap masih bisa berjalan ke KPA bisa kita laksanakan yang kemarin yang sudah PKPA kalau bisa kita minta supaya seperti sumpah oleh pengadilan tinggi,nah itu yang nanti akan kami komunikasikan sama kawan-kawan bagaimana kedepannya.ungkap Nuryadin saat di wawancara media.

H.Nuryadun juga berharap supaya BPW PAI tambah lebih baik lagi, tambah berkualitas, tambah solid dan anggotanya tambah banyak.ungkapnya siRaja Besi Tua (Red/Oji)

BACA JUGA :  Persatuan Pengguna Hijab Seluruh Indonesian (PPHSI) Gelar Acara Hijab Bersholawat