Jalin Silaturahim Bersama kapolda Jawa Barat Dan pangdam Siliwangi

106 views

Bogor, 16 September 2023. Pertemuan yang begitu penuh keakraban antara Mayor Jenderal TNI. Erwin Djatniko Pangdam Siliwangi,
Irjen Pol. Akhmad Wiyagus Kapolda Jabar, Sekjen BaraJP Regen Relay dan Sekjen BARAKUDA BaraJP Yozthin Thelik.

Pada pertemuan tersebut ternyata hubungan mereka seperti kakak dan adik. Pertemuan yang penuh keakraban itu diwarnai canda tawa dengan penuh kehangatan.

Sekjen BaraJP Regen Relay mengakan bahwa kita harus bersama mengawal proses demokrasi dan demokratisasi ini kedepan. Entah siapapun pun calon Presiden nya bagi kami BaraJP, kami tetap tegak lurus dan setia hingga akhir bersama dengan Bapak Jokowi.

Suasana pertemuan yang penuh kekeluargaan ini, ternyata telah lama terbangun di antara mereka. Mereka bersepakat bahwa apapun latar belakang dan profesi kita masing-masing, tetapi kita punya satu tujuan yaitu bersama-sama merawat nilai kebhinekaan yang luhur dalam membangun, merawat dan menjaga negara ini.

Selain itu, Kapolada Jabar Irjen
Irjen Pol. Akhmad Wiyagus mengatakan bahwa dalam tahun-tahun politik ini, kita harus sama-sama menyikapi berbagai isu yang berkembang dengan Arif dan bijaksana.

Sementara Pangdam Siliwangi
Mayor Jenderal TNI. Erwin Djatniko juga menyampaikan agar kita bergandengan tangan dan saling bahu membahu menjaga keutuhan negara ini.

Lain dari pada itu, Sekjen Barisan Kaum Muda (BARAKUDA) BaraJP Yozthin Thelik juga mengatakan bahwa keindonesiaan ini dibangun dengan semangat juang yang kokoh dari faunding fathers kita, sehingga sudah menjadi kewajiban semua anak bangsa, untuk menjaga warisan luhur dari pejuang-pejuang kemerdekaan, yang telah memproklamasikan dan mempersamakan negara ini kepada kita sebagai ahli warisnya.(**/team)

BACA JUGA :  Ketum PWDPI M. Nurullah Rs Ingatkan SGC Agar Tidak Cawe Cawe Pilkada Lampung
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0