Ketua JMSI Hadiri Pelatihan Jurnalist Oleh Bongkar Post

82 views


Bandar Lampung – Ketua Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Lampung, Ahmad Novriwan mengapresiasi pelatihan jurnalistik yang digagas koran harian Bongkar Post Group.

Mantan aktivis ini mengatakan, pelatihan jurnalistik ini sangat baik, terlebih saat ini era digital banyak informasi yang simpang siur dapat membingungkan masyarakat sebagai pembaca. Namun dengan adanya pelatihan jurnalistik diharapkan bisa menciptakan wartawan atau jurnalis yang bisa menjawab kegundahan masyarakat lewat katrya atau tulisan.

“Ini bagaimana pemilik Bongkar Post Group Jauhari ingin menciptakan wartawan yang profesional, mampu berdaya saing di era digital,” kata Novriwan

Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar ” Mewujudkan Jurnalisme Profesional di Era Digital ” Yang digagas Bongkar Post Group, selama dua hari, Jumat 22-23 September 2023, di Hotel Grand Praba Bandar Lampung.

Pemilik media online lintaslampung.com berharap para peserta yang mengikuti pelatihan jurnalistik agar serius mengikuti semua rangkaian kegiatan serta mampu menyerap pelajaran yang diberikan para pemateri wartawan senior Lampung seperti Juniardi (JMSI), Nizwar (PWI), Herman Batin (JMSI), Syahroni Yusuf (PWI), dan Oyos Saroso (praktisi pers).

“Ikutilah semua materi yang diberikan mereka. Mereka orang-orang yang sudah tidak diragukan keilmuan di bidang jurnalistik,” pesan Novriwan.

Di pembukaan pelatihan jurnalistik ini nampak hadir, Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Ketua DPRD Bandar Lampung, Wiyadi, Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan, Ketua KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah, beberapa Kadis Kominfo baik provinsi dan kabupaten/lota , kemudian perwakilan perwakilan dari Polda, Lampung, beberapa pemimpin redaksi, pemilik media dan tamu undangan.(Red )

BACA JUGA :  Kampanye PUTRI ZULHAS Di Bandar Lampung Terbilang Sukses
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0