Walikota Bunda Eva Buka Pelatihan Jurnalist Bersama Bongkar post

121 views

0Bandar Lampung – Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana membuka Pelatihan Jurnalistik Tingkat Dasar “Mewujudkan Jurnalisme Profesional di Era Digital” Yang digagas Bongkar Post Group, selama dua hari, Jumat 22-23 September 2023, di Hotel Grand Praba Bandar Lampung.

Orang nomor satu di Bandar Lampung ini berharap keberadaan media bisa menciptakan rasa aman bagi masyarakat.
Menciptakan kondusivitas di tengah-tengah masyarakat lewat tulisan yang menyejukkan serta mampu menjadikan Bandar Lampung menjadi kota besar mampu berdaya saing.
“Agar media di Lampung memberikan informasi yang baik bagi Lampung. Mudahan Bongkar post memberikan suport jadi kota besar. Bantu Bandar Lampung khususnya, jadi kota besar seperti kota di Pulau Jawa,” kata Bunda sapaan Eva.
Istri Mantan Wali Kota, Bandar Lampung, Herman HN ini mengaku pernah memiliki pengalaman yang kurang mengenakan dengan media, saat dikabarkan berselingkuh.

“Kalo tahu Bunda, saya kerja, kerja kerja, tidak sedikit, banyak yang mengikuti saya, suami sangat mensuport kerja saya.

Masyarakat sadar saya kerja baik bukan pencitraan. Kegiatan untuk kebaikan Bandar Lampung, bunda siap support. Saya perempuan baik di luar rumah juga baik memberikan pelayanan pada masyarakat. Tujuan saya memberikan jiwa raga untuk Bandar Lampung,” paparnya.

Menurutnya, informasi yang beredar di media sosial cepat diterima oleh masyarakat, ia pun jika, menemukan informasi yang penting melalui media sosial, dibalas juga melalui media sosial.

Ia berharap pelatihan jurnalistik ini bisa menciptakan jurnalis yang baik dan profesional.
“Kami mensuport jurnalis. (Dengan tulisan) Agar banyak yang datang (wisatawan, investasi). Harapan jurnalis yang baik. Mohon do’akan agar Bandar Lampung menjadi kota baik untuk kita semua,” ujarnya.

Diketahui, kegiatan pelatihan Jurnalistik ini dibuka Wali Kota Bandar Lampung, Eva Dwiana, nampak hadir Bupati Pesawaran, Dendi Ramadhona, Ketua DPRD Bandar Lampung, Wiyadi, Ketua JMSI Lampung, Ahmad Novriwan, Ketua KNPI Lampung, Iqbal Ardiansyah, beberapa Kadis Kominfo baik provinsi dan kabupaten/lota , kemudian perwakilan perwakilan dari Polda, Lampung, beberapa pemimpin redaksi, pemilik media dan tamu undangan.(Red)

BACA JUGA :  LCW Laporkan Bunda Eva ke Kejaksaan Agung RI
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0