Jalin silaturahim Dan Anjasana Partai Demokrat ke Partai ke Gerindra

153 views

DPD partai Gerindra Rahmat Mirzani Djausal membuka secara langsung Konsilidasi politik partai Gerindra dan partai demokrat provinsi Lampung yang di gelar di kantor DPD partai Gerindra,Jl.Way Wekampung, Pahoman Bandar Lampung Kamis malam 28/9/2023.

Puluhan anggota Demokrat menghadiri kegiatan tersebut, mulai dari fraksi,para kader dan ketua dewan pimpinan cabang (DPC) kabupaten/kota se provinsi Lampung.

Agenda Anjangsana ini rombongan partai Demokrat disambut secara adat lampung dan tarian penyambutan tamu Kehormatan.

Rahmat Mirzani Djausal dalam sambutannya menyampaikan bahwa Seminggu yang lalu telah di laksanakan Rakernas partai Demokrat dengan mendeklarasikan dan mendukung Prabowo menjadi calaon presiden.


” kebetulan saya disana,Di mana hari itu partai Demokrat ketua umumnya Agus Harimurti Yudhoyono menyatakan
mendeklarasikan dan mendukung pak Prabowo menjadi calon Presiden di pemilu 2024, ucapnya

Dia juga sangat terharu dengan kedatang partai demokrat untuk mendukung Prabowo untuk menjadi presiden.

“Jujur saya pribadi sangat terharu dengan bergabungnya partai demokrat ke kualisi Indonesia Maju (KIM).
Ini adalah suatu tolak ukur pengajuan kapasitas untuk menghantarkan pak Prabowo jadi presiden Indonesia 2024,” kata Mirza

Di ketahui,bahwa partai Gerindra di bentuk sebagi alat politik Prabowo Subianto untuk membantu,membela rakyat dan sebagai alat untuk memajukan Indonesia menjadi lebih baik.

Sementara,Ketua DPD Partai Demokrat Edi Irawan mengatakan beberapa hari yang lalu Prabowo dan SBY bertemu di pacitan dan di lanjutkan kunjungan SBY dan AHY di kediaman Prabowo Subianto dan akhirnya mendeklarasikan Prabowo menjdi calon Presiden.

Selain anjasana Dan silaturahim kedatangan Ketua DPD partai Demokrat ke partai Gerindra ada yang khusus yang mana bung Edi sengaja berkunjung ke Markas Demokrat dengan membawa oleh oleh Wajik Dan Dodol Lampung dan langsung diberikan kepada Ketua DPD Gerindra Kyai merza disaksikan oleh kedua pengurus partai, partai Gerindra Dan partai Democrat.
Dalam Anjasana ini tampak dalam Rombongan Mantan Kapolda Lampung Dang Ike Edwin yang mana beliau merupakan Bacalon DPR RI dari partai Demokrat Dapil Lampung 1.

BACA JUGA :  Pj.Bupati Pringsewu Marindo Serahkan Bantuan Taliasih

“Kunjungan SBY dan AHY ke kediaman pak Prabowo yang pada akhirnya ada sebuah deklarasi yaitu pada saat pimpinan nasional yang sudah bertekad bulat partai Demokrat mendukung pak Prabowo sebagai calon Presiden Indonesia pada pilpres 2024.” Pungkas Edi.

Edi sangat yakin dan optimis bahwa Prabowo harus dan bisa menang di Provinsi Lampung

“Untuk kemenangan Prabowo untuk Lampung tidak ada tandingannya dan Prabowo harus menang di Lampung ini,”ucap Edi dengan semangat dan lantang.

Edi juga menegaskan kepada jajaran partai Demokrat untuk tidak mengambil tindakan lain dan jangan ada yang selingkuh politik.

“Saya akan pantau dan akan saya awasi supaya jangan ada yang selingkuh politik dan tidak mendukung Prabowo,tegas Edi.

Tambahnya,DPD partai Demokrat dan DPD pertai Gerindra sudah sepakat untuk membentuk sekertaris bersama (Sekber) untuk pemenangan Prabowo Presiden.

“implementatif ini akan di bicarakan antar sekertaris, bentuk dan format tim pemenangan dan terkait dengan perlu tidaknya konsultan politik memenangkan prabowo di Lampung ini,yang terakhir kedua sekretaris ini berbicara bagaimana petemuan selanjutnya.”ujar nya saat di wawancara awak media.

Acara di tutup dengan kegiatan ramah tamah Dan makan bersama dihibur musik Organ tunggal (Armiji)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0