LSM Barisan Patriot Peduli Indonesian Sambangi Polresta Bandar Lampung

270 views

Terkait laporan kuasa Hukum Ari Syandi Harahap SH ,Terhadap ke 5 Pemuda yang dianiaya oleh Ahmad Rico Julian berapa pekan yang lalu ke polresta Bandar Lampung yang masih jalan ditempat Hari ini kawan kawan Dari LSM Barisan Patriot peduli Indonesia (BPPI) provinsi Lampung menyambangi kasat Reskrim menanyakan langsung melalui perwakilan Muzakkir (Ketua) Sisniam (Sekertaris) Ismulyadi (anggota) Beraudensi bersama kasat Reskrim dan jajaran senin 02/10/2023 diruang kasat.

Menurut kasat Reskrim masih dalam proses penyidikan Dan masih menunggu Visum Dari pihak korban yang sampai hari ini belum di Terima oleh pihak Reskrim ujar bung Dennis.

Setelah Bertemu Kasat Reskrim kawan kawan Dari LSM Barisan Patriot Peduli Indonesian (BPPI) melanjutkan ke DPD partai GERINDRA untuk Menyampaikan apirasi Dan tuntutan yang sama seperti yang disampaikan dipolresta juga disampaikan kepada pengurus partai Gerindra(DPD)Gerindra Provinsi Lampung yang mana pelaku pemukulan tersebut adalah pengurus partai yaitu pengurus partai GERINDRA kabupaten Pesawaran menurut Muzakkir selaku ketua LSM Barisan Patriot Peduli Indonesian (BPPI) propinsi Lampung .

Selanjut Di DPD partai Gerindra kawan kawan melakukan Orasi Dan menyampaikan tuntutan yang sama seperti yang terlampir Dan diterima perwakilan partai Gerindra yang diwakili oleh H. Mihdar Elyas sebagai wakil Ketua kebetulan KETUA DPD mash diluar kota ujar bung Elyas kepada perwakilan LSM Barisan Patriot peduli Indonesian yang pimpin langsung Muzakkir sebagai Korlap (Red)

BACA JUGA :  Kasiter Kasrem 043/Gatam Hadiri Krakatau Festival Tahun 2023
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0