Ketum IWO yang Baru dijabat oleh Ade Mulyana menggantikan Jody

100 views

Plt Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Ade Mulyana resmi menjabat sebagai Ketua Umum Pengurus Pusat IWO masa bakti 2023-2028.

Ade Mulyana terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Bersama (Mubes) II Lanjutan II yang digelar di Hotel San Fiducia, Jalan Raya Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (10/9) siang

Ade Mulyana mengucapkan terima kasih kepada PD dan PW yang telah mendukungnya menjadi Ketua Umum IWO. Dia mengatakan, akan segera membentuk struktur organisasi agar segera bekerja.

“Pertama terima kasih sudah mendukung saya. Kedua, jangan putus silaturahmi dengan siapa pun. Dan ketiga, mari kita maju bersama dengan IWO,” kata Ade singkat dalam sambutannya.

Dia didukung langsung oleh seluruh Pengurus Wilayah yang Hadir serta mendapatkan dukungan dari 38 Pengurus Daerah (PD) IWO diantaranya, PD Kota Palembang, PD Banyuasin, PD OKU, PD OKU Timur, PD OKU Selatan, PD Lubuklinggau, PD Musi Rawas, PD Pagaralam dan lainnya.

Sementara itu Sekretaris SC Riko Amir menyatakan penting Ketua Umum yang baru untuk selalu bekerja sama dengan para pendiri IWO lainnya untuk memajukan IWO kedepan

” Kami berharap agar kiranya Ketua Umum bersama para pendiri IWO lainnya untuk dapat segera membenahi Pengurus IWO disemua tingkatan, yang mana hampir 1 tahun ini vakum pasca deadlock pada MUBES II di Tangerang lalu.” Cetusnya.(Oji)

BACA JUGA :  Polda Lampung perpanjang personil BKO sebanyak 1.882 Pengamanan pemungutan Dan Penghitungan Suara
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0