Tiga warga Indramayu dari 4 Mayat tanpa Kepala sudah Teridentifikasi

154 views

BANDAR LAMPUNG (News Analise. Com lampung ): Dari kejadian kapal Tenggelam KM Bintang mutiara Jaya yang membawa 12 orang penumpang yang tenggelam diperaiaran lampung selatan hanya 4 orang yang Selamat Dan 8 orang dinyatakan hilang dibulan Agustus lalu , Hanya Tiga dari empat mayat tanpa kepala yang ditemukan di perairan Lampung Selatan dan Tanggamus pada pertengahan Agustus 2023 lalu, berhasil diidentifikasi oleh pihak kepolisian.

Kabid Dokkes Polda Lampung, Kombes Mardi Sudarman mengatakan, dua mayat yang ditemukan di Lampung Selatan semuanya berhasil teridentifikasi identitasnya. Sedangkan di Tanggamus baru satu yang berhasil teridentifikasi.

“Identitasnya yakni Kasdi dan Agus Sudanto di Lampung Selatan, sementara di Tanggamus bernama Tarsoni, warga Desa Kandang Haur, Indramayu, Jawa Barat,” kata Kombes Mardi Sudarman saat jumpa pers di Polda Lampung, Rabu (18/10/2023).

Sementara satu mayat lainnya di Tanggamus masih misteri, karena belum berhasil teridentifikasi karena tidak ada kecocokan dengan DNA yang diperiksa. Dari tiga yang teridentifikasi, dua diantaranya merupakan saudara kembar yakni Kasdi dan Tarsoni.

“Saat ini ketiga mayat yang berhasil teridentifikasi masih dikebumikan di pemakaman RSUD Bob Bazar Lampung Selatan dan RSUD Batin Mangkunang Tanggamus, belum ada pihak keluarga yang mengambil makam mereka,” ujar Mardi Sudarman.

Ketiga mayat tersebut, merupakan korban kecelakaan laut yang menumpangi kapal KM Bintang Mutiara Jaya. Awalnya kapal tersebut membawa 12 orang awak kapal, namun saat kecelakaan laut, tiga berhasil selamat dan sembilan lainnya tenggelam dinyatakan hilang.

Team trus bekerja keras untuk memastikan satu mayit yang belum teridentifikasi yang ditemukan diperairan pantai Kota agung Tanggamus.

Tiga Mayat Tanpa Kepala di Lampung Teridentifikasi Warga Indramayu, Satu Masih Misterius Dan sampai Hari ini belum dapat diidetifikasi Dari hasil autopsi team pungkas Kabid humas Polda Lampung saat konprensi pers Hari ini 18/10/2023 . (Red/Oji )

BACA JUGA :  Melihat Peta politik kontestasi pilkada Lampung selatan Paska Bercerainya Nanang Dan Pandu Di pilkada 2024
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0