Polresta Bandar Lampung Gelar lat pra ops Mantab Brata 2023

57 views

*Polresta Bandar Lampung Gelar Lat Pra Ops Mantab Brata Krakatau 2023-2024*

Bandar Lampung – Kepolisian Resor Kota Bandar Lampung menggelar latihan Pra Operasi Mantab Brata Krakatau 2023, Rabu (18/10/2023) pagi.

Digelar di Aula Patria Tama Mapolresta Bandar Lampung, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, S.I.K., M.M., Ketua KPU Bandar Lampung Dedy Triyadi, S.E.,S.H, Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung Apriliwanda, SH, Para Pejabat Utama Polresta Bandar Lampung, Para Kapolsek Jajaran dan personel yang terlibat dalam Ops Mantab Brata Krakatau 2023.

Lat Pra Operasi Mantab Brata Krakatau 2023-2024” ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan personel Polri dalam menjaga keamanan dan kelancaran penyelenggaraan Pemilu khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto dalam sambutannya menjelaskan bahwa kegiatan ini diselenggarakan dengan tujuan untuk memastikan kesiapan jajaran Polresta Bandar Lampung dalam melakukan pengamanan seluruh tahapan Pemilu 2024.

“Sengaja hari ini, kita undang temen temen dari KPU dan Bawaslu hadir dalam kegiatan ini, nantinya kawan kawan dari KPU dan Bawaslu bisa menjelaskan terkait tahapan atau rangkaian Pemilu 2024” ujar Kombes Pol Ino Harianto.

Kombes Pol Ino mengharapkan bahwa materi yang diberikan oleh KPU Kota Bandar Lampung dan Bawaslu Kota Bandar Lampung dapat menjadi tambahan pengetahuan bagi personel nantinya dalam menjalankan tugas saat pengamanan Pemilu 2024.

Selanjutnya kegiatan diisi dengan pemberian materi oleh Ketua KPU Bandar Lampung dan Ketua Bawaslu Kota Bandar Lampung, dan diakhiri dengan sesi tanya jawab.(**/Oji)

BACA JUGA :  Sekda Pringsewu Buka Kampanye Mandatory Halal 2023 Kementerian Agama