DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung Melantik Pengurus PAC Laskar Kecamatan Rajabasa

109 views

DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung Melantik Kepengurusan PAC Laskar Lampung Kecamatan Raja Basa

Hari Senin, Tanggal 23 Oktober 2023 PAC Laskar Lampung kecamatan Rajabasa Dilantik secara Resmi Oleh Ketua DPC Laskar Lampung Kota Bandar Lampung Bung Destra Yudha S.H. M.H..

Kepengurusan PAC Laskar Lampung Kec. Rajabasa Saat ini yang di ketuai Oleh Bung Ferdiansyah dan sekretaris Herman dan Seluruh Kepengurusannya sudah resmi menjadi Keluarga Besar Laskar Lampung Indonesia..

Setelah Sekretaris Kota DPC LLI Bung Wilsen Anugrah S.Kom membacakan Surat keputusan tentang Kepengurusan PAC kec. Rajabasa, ketua DPC Laskar Lampung Menyerahkan Surat Keputusan Tersebut kepada Ketua Terlantik Bung Ferdiansyah (Epi roses) yang di saksikan Langsung oleh Sekretaris Jenderal Laskar Lampung Panji Nugraha AB. S.H beserta jajaran DPP Laskar Lampung..

Dalam acara tersebut hadir Pula secara Langsung Dewan Pertimbangan Laskar Lampung Irjend Pol (p) Dr. H. Ike Edwin S.I.K S.H. M.H. M.M dan bwberapa tamu undangan lain..

Dalam Sambutannya, Ketua DPC Laskar Lampung kota Bandar Lampung Menitipkan Organisasi ini kepada ketua Terlantik agar menjaga nama baik organisasi Laskar Lampung, beliau juga berpesan agar Agar Menghilangkan kesan Ormas yang Arogan, lebih mengedepankan Mediasi dan Intelektualitas..

Destra Juga mengatakan Setelah melantik Kepengurusan PAC Kec Rajabasa, artinya Sudah Ada 1300 anggota Aktif Laskar Lampung Kota Bandar Lampung.. semoga kedepannya Laskar Lampung Dapat Lebih Bermanfaat untuk Masyarakat, karena moto Laskar Lampung adalah Dmana ada keresahan, Penindasan masyarakat Laskar Lampung akan hadir di tengah nya.

Sambutan dari tokoh adat raja basa Amrin ayub selaku penasehat LLI PAC Rajabasa.agar kiranya seluruh anggota LLI Rajabasa agar kiranya menjaga nama baik Laskar Lampung dan nama kampung Raja basa ini serta bekerja membatu untuk kepentingan Masyarakat yang utama.dan jaga adat istiadat Lampung.

BACA JUGA :  Survei Indikator politik terhadap polri Naik

Kemudian sambutan dari ketua PAC Laskar Lampung Indonesia Kecamatan Rajabasa yang di Wakili Sekretaris (Herman) Menyampaikan kepada seluruh tamu undangan yang sudah hadir trimakasih banyak yang sudah meluangkan waktu untuk hadir dalam pengukuhan pelantikan PAC LLI Rajabasa hadir turut hadir Dewan Pertimbangan Laskar Lampung Indonesia ( Irjen Pol (P) Dr.H.Ike Edwin.S.I.K.S.H.M.H.M.M,Ketua Umum yang di wakili Sekjen Panji Nugroho.Kepal Biro Pengadaan Barang dan Jasa Provinsi Lampung (Selamet Riadi) Camat Rajabasa yang di wakili,Lurah Rajabasa.kadis perhubungan,Babinsa babinkamtibmas.seluruh anggota PAC SE kota Bandar lampung.dalam hal ini saya menyampaikan untuk seluruh anggota LLI kec Rajabasa agar kita semua menjaga nama baik Laskar Lampung serta kita bertujuan membantu masyarakat yang membutuhkan kita.serta bekerja dengan program-program yang ada dan dedikasi yang tinggi.

Selanjutnya di lanjutkan dengan doa penutup dari ustad.acara berjalan dengan lancar tidak ada kekurangan apapun.(Oji /Eka)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0