Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya Menggelar sholat Istisqo

84 views

Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya menggelar Salat Istisqo di Lapangan Basket kampus setempat.

Pelaksanaan Salat Istisqo dilakukan pukul 08.00 WIB. Hadir sebagai imam dan khatib, Ustaz Dr. H. Suratno, S.Pd.I., M.H. Salat Istisqo diikuti jajaran pimpinan, karyawan, dosen, mahasiswa, dan warga sekitar kampus.
Plt. Rektor IIB Darmajaya, RZ Abdul Aziz, S.T., M.T., Ph.D., mengatakan Salat Istisqo ini dalam rangka meminta hujan kepada Allah SWT, karena di Lampung ataupun Bandarlampung.

serta di Indonesia terkena dampak El Nino yang membuat musim kemarau panjang. “Hari ini kita memohon ampun dan meminta hujan agar diturunkan di Indonesia, khususnya di Lampung dan Kota Bandarlampung,” kata dia seperti dikutip dari https://darmajaya.ac.id.
RZ Abdul Aziz juga mengatakan, banyak saudara-saudara kita yang mendapatkan dampak langsung musim kemarau tahun ini, seperti banyaknya lahan pertanian yang kering. “Semoga dengan Salat Istisqo pagi ini dapat diterima Allah SWT dan segera turun hujan di Bandarlampung,” tuturnya.

Dalam ceramahnya, Ustaz Dr. H. Suratno juga berpesan agar selalu memperbanyak istighfar kepada Allah SWT. “Dengan diberikannya ujian musim kemarau yang panjang memang seharusnya kita senantiasa memohon ampunan dan selalu berdoa agar segera diturunkan hujan di Bandarlampung,” kata Suratno.(Oji)

BACA JUGA :  Polri Bongkar Judi Bola Dikendalikan Dari Filipina
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0