Police Goes to School Bersama Polsek Gedung Tataan di SDN 1

83 views

POLICE GOES TO SCHOOL POLSEK GEDONG TATAAN HADIR DI SDN 01 GEDONG TATAAN

Police Goes to school, Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran memberikan himbauan dan edukasi tentang bahaya Bullying, Narkoba, Kenakalan anak, serta menyampaikan pesan Kamseltibcar lantas. Kasie Humas Polsek Gedong Tataan Aiptu Turono selaku pembina upacara di SDN 01 Gedong Tataan menyisipkan pesan tertib berlalu lintas dan memberikan edukasi tentang rambu-rambu lalulintas ujar Aiptu Turono. Dalam kegiatan ini Kasie Humas di dampingi oleh Aiptu Oki Prihantono Panit II unit Binmas Polsek Gedong Tataan Polres Pesawaran. Senin (30/10/23).

“Police Go To School menjadi salah satu cara penyampaian himbauan dan edukasi kepada Para Pelajar guna menyampaikan pesan Kamseltibcar Lantas maupun himbauan Kamtibmas lainya meliputi Bullying, Narkoba, Tawuran atau kenakalan anak-anak” ucap Turono. Dihadapan para pelajar dan dewan guru, Kasie Humas Polsek Gedong Tataan menitipkan pesan-pesan kamtibmas, Himbauan serta penyuluhan tentang cegah kenakalan pelajar seperti jangan membolos, tidak pakai narkoba atau ngelem, dan tidak melakukan bullying sesama rekan maupun adek kelas serta kepada orang lain.

Dilanjutkan disampaikan ke para pelajar supaya kalau menyeberang jalan berhati-hati supaya terhindar dari laka lantas” “Selain itu, kita juga sampaikan ke pelajar agar tidak boleh nakal, membolos, baju harus rapi dimasukkan serta patuh dan nurut dengan para guru. Ujar, Turono kembali.

“Kami dari pihak sekolah mengucapkan terima kasih pak atas himbauan dan arahannya kepada para siswa kami, alhamdulillah kami berkomitmen untuk menjaga anak-anak dari Bullying dan kenakalan lainnya dikalangan pelajar, dan kami sangat berterimakasih kepada ibu Kapolres dengan programnya POLICE GOES TO SCHOOL karena program ini sangat bagus sekali dan semoga selalu berkesinambungan. Ucap kepala SDN 01 Gedong Tataan ibu Epitriana. M.Pd(**/Oji)

BACA JUGA :  Komisi Pemilihan Umum Resmi Menutup Pendaftaran Bacaleg Dengan 17 Partai politik.
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0