Herman HN Dapat Gelar Penghargaan Doktor setelah Arinal Djunaidi Dari Unila

141 views

Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat: Dalam Pengukuhan Gelar Doktor H.C.HI.HERMAN HN.dari UNILA.

Bandar Lampung,News Analis .com

Ini ungkapan dalam pidatonya di depan Rektor,Unila Wakil Rektor Unila ,Para Guru Besar para Promotor,Penguji Anggota Senat Akademik.

Sebagai kita Ketahui bersama Pembangunan dapat di artikan Sebagai Proses Perubahan yang mencakup keseluruhan baik Fisik dan Fisik.

Pembangunan Daerah di maksudkan Sebagai Seluruh Pembangunan yang di laksanakan di daerah.,meliputi Aspek kehidupan masyarakat di laksanakan secara terpadu dengan mengembangkan Sifat masyarakat Indonesia Swadaya Gotong Royong serta partisipasi masyarakat secara Aktif,tujuan untuk meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat.ini ungkapkan di Gedung GSG Unila Rabu (1/11/2023)

Keberhasilan pelaksanaan Pembangunan dapat di ketahui beberapa Indikator Indikator sebagai Ukuran Capaian Kinerja Pembangunan

Dr.Herman HN. Sejak saya memimpin Kota Bandar Lampung telah banyak di rasakan Masyarakat.Baik Bidang Pendidikan,Kesehatan, dan Insprastruktur Pembangunan 10 Fly Over dan 1.Underpas.ini semua untuk Masyarakat Provinsi Lampung dan Khusus Kota Bandar Lampung.

Keberhasilan Pembangunan Kota Metro politan Kota Bandar lampung.yang semakin sibuk masyarakat.dengan Ekonomi yang terkendali dengan baik. Dari Indeks Pembangunan Manusia Kota Bandar Lampung,berdasarkan Badan Pusat Statistik (BPS) Dalam kurung waktu 10 Tahun terakhir dari 2012 sampai 2022 Menunjukan Angka IPM Kota Bandar Lampung 78,01 merupakan Angka IPM Tertinggi dari Seluruh Kabupaten/Kota Se-Provinsi Lampung.

Saat hariansatelit mewancarai ibu Ningsih dan BPK Heriyanto mengatakan kami sangat merasakan sekali Program program yang di buat Dr.Herman HN.benar benar nyata di masyarakat.Dari kesehatan Gratis ,Pendidikan Gratis,serta kota Bandar Lampung telah banyak di Bangun hotel hotel bertingkat. Kami mengucapkan banyak banyak Terima Kasih atas program nyata untuk Masyarakat Kota Bandar Lampung.
Apabila Alloh berkenan BPK Jadi Gubernur Lampung aja.Sangat cocok sekali.karena BPK terjun langsung ke masyarakat.keluhan keluhan masyarakat langsung di Respon BPK dengan cepat.itulah BPK HI.Herman HN.ujarnya Ningsih sebagai warga kota Bandar lampung saat diminta komentar tentang sosok pak Herman (Eka/Oji )

BACA JUGA :  Pertemuan Rembuk STUNTING kabupaten Tanggamus Thn 2024
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0