Louching kuliner Kedai Bakso Chelsy Resmi Dibuka

268 views

Hari ini menghadiri undangan Pembukaan Kedai Bakso Chelsy Zulfan Caniago Mewakili Ketua DPC Persatuan Wartawan Duta Pena Kota Bandar Lampung minggu 4/11/2023 Dibilangan jln Dr Harun 1 Kota Baru Tanjung karang Timur Bandar Lampung.

Tampa hadir perwakilan komuinitas D Roses tembang Kenangan ,komunitas Catur Lampung dan Persatuan Wartawan Duta Pena Indonesia (PWDPI) Armizi Abusani wakil ketua,bunda Efi (Srikandi) mewakili Ketua Ismulyadi SE, yang berhalangan hadir serta hadir juga Tokoh masyarakat Dan pembina PWDPI kota SiRaja Besi tua Lampung Hi. Nuryadin bersama Ibu ,serta Tamu undang Dari komuintas yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu.

Dalam sambutan bapak Zulfan Caniogo bersama Ibu banyak mengucapakan terimakasih kepada kita semua pihak yang sudah membantu dalam pelaksaan pembukaan kedai Bakso Chelsy ini ungkap beliau Dan Rasa syukur kami ucapkan kepada Tuhan yang maha Esa dengan perjuangan Dan pertimbangan serta masukan teman teman seperjuangan hari ini kita sama sama dapat berkumpul dirumah kami dalam Rangkah Tasyukuran Atas Louchingnya kedai Bakso kami ungkap bunda Zulfan Caniago saat awak media meminta tanggapan nya disela sela ajang Silaturahim berlangsung yang sekaligus dihibur oleh music organ tunggal yang menampilkan lagu lagu Tembang kenangan tempo dulu.


Dalam sambutan nya Armizi Abusani mewakili Dpc PWDPI kota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih atas Undangan saudara bung Zulfan Caniaogo beserta Ibu dalam rangkah syukuran atas pembukaan Kedai Bakso chelsy smoga niat baik Dan usaha yang digagas dapat menjadikan Barokah buat kita semua Dan menjadi kan ajang Silaturahim sesama Kita komunitas yang ada Bandar Lampung terkhusus buat grup DRoses tembang kenangan Dan Komunitas Catur Bandar Lampung.

Sedangkan ungkapan syukur juga disampai oleh Hi. Nuryadin SH, kita patuh Bersyukur kepada Tuhan yang Maha Esa Dimna kita semuanya dapat hadir memenuhi undangan saudara kita bung Zulfan dalam rangka Pembukaan kedai Bakso serta menjalin silaturahim antar komunitas Dan ajang Kongko kongko sembari bermain Catur dan bernyanyi lagu tembang kenangan Dan tak Kala pentingnya mari kita sama sama meramaikan Dan memanfaatkan Cafe ini sebagai ajang yang positif Dan jalin silaturahim sesama komunitas yang sudah Ada pungkas bang Haji Nuryadin diakhir acara Dan langsung ditutup dengan Doa Bersama. (Eka /Oji).

BACA JUGA :  Bupati Bersama Jajaran Forkopimda Pesawaran Gelar Rakor Persiapan Pemantauan Pemilu

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0