Kunjungan Calon wapres Gibram Raka bumi Raka disambut Antusias Masyarakat

95 views

Kunjungan Calon wakil presiden Gibran Raka bumi Raka dilampung Hari sabtu 11/11/2023 Disambut oleh masyarakat secara antusias dan Bahagia mulai dari Bandara Raden intan ,pasar Natar hingga agenda Di Graha wangsa Teluk betung yang dibalut Konsolidasi tim Koalisi Indonesia maju yang tergabung didalamnya Ada Partai Gerindra, Partai Golkar, PAN, PBB, partai Demokrat, PSI, partai Prima, Partai Gelora Dan Partai Garuda

Selain dihadiri oleh ketua Ketua partai yang ada di Propinsi Lampung juga dihadiri oleh Sekretaris jendral partai Gerindra Ahmad Muzani juga dihadiri oleh sekjend Partai Golkar mengawal kunjungan Calon wakil presiden Gibran Raka bumi Raka yang dijadwal melakukan kunjungan 2 Hari diLampung.

Pantauan dilapangan khususnya agenda Konsolidasi Tim pemenangan Indonesia Maju bisa dibilang Sukses dengan menghadirkan semua unsur Pengurus ujar kyai Merza.

Dari hasil kunjunga Calon Wakil Presiden Gibran Dari pagi hingga sore berjalan Sukses, lancar Jaya mana sore Hari dibilangan Langkapura bertemu dengan para Relawan (Bravo 5,BaraJP, Relawan Solmet Dll) bisa dibilangan sukses menurut pantau Media.

Tapi sangat Dan sangat disayangkan agenda yang dilakukan pada malam Hari
khususnya dicafe Kopi Nako yang berada diJln Sultan agung depan MBK yang agenda ini digagas oleh Barisan Pengusaha Pejuang(BPP)Yang Ketua Oleh Saudara Bung Akbar Himawan Bushari menyisakan problem dilapangan yang mana Awak media (Journalist) ditahan dipintu masuk lokasi Oleh sekelompok anak muda yang mengaku panitia BPP yang dikoordinatori Edo Dan kawan kawan Dan menanyakan identitas setiap orang yang mau menghadiri agenda tersebut.

Kami Kawan Kawan dari media banyak yang tidak boleh masuk ke area lokasi kegiatan dengan alasan tidak membawa Undangan Dan juga tidak juga termasuk dalam daftar list media yang sudah didata sebelumnya.

BACA JUGA :  Kajati LAMPUNG Resmi Buka Pramusrenbang Tahun 2024

Menurut kami ini adalah salah satu pelanggaran yang mana menghalangi media mau masuk ketempatan kegiatan atau agenda Keramaian yang akan dihadiri oleh seorang Calon Wakil Presiden yang milik semua masyarakat , dmana seorang wartawan harus tau yang terjadi ditempat tersebut Dan segera menyampaikan kepada masyarakat umum tapi apa yang terjadi diLapangan sangat memalukan oleh sekelompok pemuda

Ada berapa wartawan yang mengeluh tidak bisa masuk ada dengan alasan tidak diundangan Dan tudak Ada dilist yang sudah dilist Dan didata sebelumnya oleh panitia.

Jadi ini merupakan pelajaran bagi Panitia yang mengatas Nama Barisan pengusaha pejuang (BPP) yang diketua oleh bung AKBAR HIMAWAN Buchari.

Dan yang tak penting lagi kami sebagai journalist tidak bisa dihalang halangi dalam mencari berita Dan perlu ditegas kami jangan diadu domba sesama wartawan dengan alasan tidak masuk list media yang sudah didata sebelumnya Dan setelah kami inpormasi hanya ada 23 media yang masuk list Undangan menurut panitia yang berjaga dipintu mask Area. (Red)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0