Maxim Hadir Di Kabupaten Pringsewu

207 views

Maxim Hadir Di Kabupaten Pringsewu

PRINGSEWU, Newsanalis- Selain menjadi Transportasi kendaraan Online, Maxim juga membuka peluang untuk masyarakat Kabupaten Pringsewu untuk bergabung menjadi mitra pengemudi.

Hal ini diungkapkan Azib perwakilan Pringsewu saat ditemui di Pringsewu,(15/11).

” Maxim di Pringsewu sudah ada sejak 10 november 2023 dan membuka peluang untuk masyarakat pringsewu bergabung baik sebagai mitra pengemudi ataupun sebagai pengguna yang membutuhkan layanan transportasi online yang bisa di gunakan dengan mudah” katanya.

Menurutnya, untuk bergabung sebagai mitra pengemudi di Maxim sangat mudah dengan menyediakan KTP, SIM dan kendaraan baik itu roda dua (Motor) atau roda empat (Mobil) ketika melakukan pendaftaran.

” Sebagai perwakilan di Pringsewu saat ini membuka peluang masyarakat pringsewu yang ingin bergabung bekerja sebagai mitra pengemudi Maxim transportasi online,” ucapnya.

Dikatakannya, untuk mendaftar sebagai mitra pengemudi di Maxim Transportasi Online seperti motor dan mobil sangat mudah. Tinggal unduh aplikasi Taxsee Driver, lakukan pendaftaran dengan memilih area Pringsewu dan itu semua tidak di pungut biaya atau rekan rekan calon mitra pengemudi juga dapat mendaftar di tautan taxsee.pro dan semua pendaftaran bisa di lakukan secara online. Jika terjadi kendala terkait aplikasi ataupun ingin panduan lebih lanjut rekan mitra pengemudi bisa mengunjungi kantor kita di alamat Jl. Veteran No. 168, Kel. Pringsewu Barat, Kec. Pringsewu.

“Sistemnya kalau sudah aktif atau sudah mendaftar, mitra pengemudi kita harus melakukan top up minimal Rp. 5.000 untuk dapat mengambil order atau bekerja dengan order dengan potongan komisi yang sangat minim” pungkasnya. (*/Oji)

BACA JUGA :  Saka Adyasta Pemilu Dibentuk, Nanda Harap Kontribusi Nyata Pramuka dalam Pemilu 2024
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0