Perkuat Sinergitas Kapolsek TBU Sambangi PPK dan Panwascam

70 views

*Perkuat Sinergitas, Kapolsek Teluk Betung Utara Sambangi PPK Dan Panwascam Teluk Betung Utara*

Bandar Lampung – Perkuat sinergitas dengan pihak penyelenggara Pemilu, Jajaran Polsek Teluk Betung Utara menyambangi Kantor PPK dan Panwascam Kecamatan Teluk Betung Utara Bandar Lampung, pada Rabu (15/11/2023) siang.

Kunjungan pertama dilakukan di Kantor PPK Kecamatan Teluk Betung Utara yang berada di Jalan Warsito, Kupang Teba Kecamatan Teluk Betung Utara Bandar Lampung kemudian dilanjutkan menuju ke Kantor Panwascam Teluk Betung Utara yang berada di Jalan Wolter Mangonsidi Gang Cakrawala, Pengajaran, Teluk Betung Utara Bandar Lampung.

Dipimpin langsung Kapolsek Teluk Betung Utara Kompol Yoffi Kurniawan, Kedatangannya di Kantor PPK Teluk Betung Utara, disambut oleh Ketua PPK dan para Komisioner.

Kapolsek Teluk Betung Utara, Kompol Yoffi Kurniawan berharap dengan kegiatan ini harapanmya bisa lebih mempererat jalinan silaturahmi dan memperkuat sinergitas antara Pihak Kepolisian dengan penyelenggara Pemilu untuk bekerjasama dalam mensukseskan Pemilu 2024 khususnya di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Ya harapannya, kami yang berada di tingkat bawah, artinya di tingkat kecamatan, bisa bekerjasama, bisa bersinergi untuk menjalankan tugas dalam mensukseskan Pemilu 2024” ungkap Kompol Yoffi.

Lebih lanjut, Kompol Yoffi menyampaikan kepada anggota PPK dan Panwascam diharapkan dapat bekerjasama dan bersinergi dalam pelaksanaan tugas dalam setiap tahapan-tahapan Pemilu 2024 dalam mengantisipasi gangguan kamtibmas sehingga terciptanya situasi kamtibmas aman dan kondusif.

Ketua PPK Kecamatan Teluk Betung Utara, Yurisman menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada jajaran Polsek Teluk Betung Utara yang telah datang berkunjung dan bersilaturahmi untuk membangun dan mempererat kemitraan untuk mensuksekan penyelenggaraan Pemilu 2024. (**/Eka)

BACA JUGA :  JMSI Lampung Targetkan Seluruh Anggota Terverifikasi Dewan Pers
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0