Umitra LAMPUNG lakukan Sidang Senat Terbuka Wisuda 616 Wisudawan Di GSG UMITRA

179 views

Universitas Mitra Indonesia (Umitra) Mewisuda 616 Mahasiswa Sarjana, Profesi, Dan Diploma tahun 2023 Di Gedung Serbaguna(GSG) dibilangan Jln Purnawirawan Gunung Terang Bandar Lampung Sabtu 25/11/2023.

Sidang Senat Terbuka Universitas Mitra Indonesia (UMITRA )dibuka Langsung oleh Rektor Umitra Dr Hj Amalia Reny, WA. SP. MM

Bersama Ketua Yayasan Dr. Andi Surya, Dengan program Magister, profesi, Sarjana Dan Diploma.

Fakultas yang di Wisuda antara lain Fakultas Kesehatan, Bisnis, Komputer Dan Hukum.

Wisudawan kali ini di lakukan Di GSG yang Baru diResmikan oleh Gubernur Lampung 22/11/2023 ,yang merupakan milk Yayasan UMITRA yang diketuai oleh Dr Andi Surya.

Dari sekian wisudawan yang dikukuhkan hari ini kami awak media mencoba mengangkat wisudawan Fakultas (S1)Prodi Hukum NENI TRIANI, NPM 1951700009 dengan hasil memuaskan Dan Penuh Pujian dengan IP 3.66 ,yang ditinggal diperumahan Permata Biru Bandar Lampung


Menurut vera panggilan akrap yang dibiasa dipanggil dia menyampaikan Sujud Syukur yang mana dalam waktu kurang dari 4 Tahun dapat menyelesaikan study S1 dibidang Hukum ujarnya.
Terimakasih saya sampaikan kepada suami Tercinta , Anak anakku serta Keluarga Dan sahabat sahabat yang sudah mendukung Dan mensuport sejak dari awal hingga tibalah hari ini diwisuda bersama wisudawan yang lain dengan Gelar Sarjana Hukum(SH) ujar Vera.

Menurut inpormasi yang kami dapat dilapangan mbk Vera ini juga aktif Sebagai kader sebuah partai politik Yaitu Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bandar Lampung dan beliau juga tercatat Sebagai Calon legeslatif Di pemilu 2024 Dari PAN Dari Dapil 5 (Sukabumi,Sukarame Dan Tanjung Senen) dengan nomer urut 3 ,Smoga sukses sllu dalam berkarir Dan berpolitik Harapan ini disampaikan oleh Ketua DPD PAN kota Bandar Lampung H. Edison Hajar SE saat disela Undangan makan bareng bersama kader Dan pengurus PAN Kota ikediaman beliau dibilangan perumahan permata biru Sukarane tadi malam .

BACA JUGA :  Pj.Bupati Pringsewu Buka Literasi Digital Sektor pendidikan


Harapan Orang tua Dan Suami , Semoga ilmu yang didapat dibangku kuliah dapat berguna untuk orang lain dan yang tak kala penting langsung dapat bekerja secara mandiri maupun perseorangan mengafikasikan Disiplin ilmu Hukum yang mana kita tau hukum kita masih sangat membutuhkan Pakar pakar hukum yang Handal Dan profisional .

Sedangkan Ibu Rektor mengharapkan kepada Alumni khusus nya Umitra dapat beradaptasi didunia Kerja Dan mengharapkan Alumni bisa menjadi contoh bagi adek adek mahasiswa dalam menstafer disiplin ilmu yang didapat Dari yayasan Umitra pungkus bu Reny (Oji /Eka ).

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0