LOUCHING CINTA NADA TERBILANG SUKSES

306 views

Awal December 2023 mungkin jadi Hari yang bersejarah buat Grup komunitas CINTA NADA, hari ini Mingggu 3/12/2023 Tepatnya diAula Hotel Sahid hotel dilakukan Luoching Grup Anyar dibawah Asuhan Bunda Era Amelia Dan Bunda Linda Utami biasa disapa Linda pusri Sebagai Pembina sekaligus Pendiri Komunitas CINTA NADA dengan Tagline Cinta Nada satu hati dalam Nada .


Selain dihadiri oleh berbagai komunitas ,hadir juga berapa Ormas kemasyarakatan seperti KNPI DAN Jagat Buana Nusantara (JBN) Serta Badak Banten.

Tanpak hadir juga perwakilan Ormas KNPI Bandar Lampung dan DPP Jagat Buana Nusantara (JBN) lampung, Dari KNPI ada bung Ade Dkk.

Sedangkan DARI DPP JBN dihadiri oleh Ketua Umum FITRIANI atau biasa di sapa pipit Lintang, Bendahara umum Marlina Armir SH ,wakil Bendahara umum Sumiyati Dan Wakil ketua OKK ARMIZI ABUSANI Serta dikawal juga oleh Ketua DPW jagat Buana Nusantara lampung Bung kapal yang luar biasa menyempatkan hadir dalam Rangka Louching Cinta Nada .

Disini Ketum menyampaikan ucapan terimakasih atas Undangan Ketua group Cinta Nada Bunda Era Amelia Dan kedepan komunitas Cinta Nada bisa bersinergi Dan Berkalaborasi bersama JBN Dan Selalau terjalin Silaturahim serta selalu kompak ,Solid pungkas Kk Pipit Lintang.


Menurut Ketua group Persahabatan Setia Dewi saat kami mencoba komentarnya tentang Louching Cinta Nada Bunda yang masih Cantik Dan enerjik ini menyampai kan selamat Dan sukses smoga dengan kehadiran group Cinta Nada semakin terjalin Kalaborasi antar gruop Dan menjadikan ajang Silaturahim sesama komunitas Dan anggota yang ada di Bandar Lampung.
Selain itu datang juga komentar Dari bunda Suriya perwakilan Parila lampung menyampaikan ungkapan terimaksih Dan rasa haru Dan terkesan, yang selain jalin Silaturahim terjaga diagenda louching Cinta Nada banjir door fres Dan banyak hadiahnya
ungkap bunda Suriya yang diamini juga oleh bunda Nova yang juga bendahara parilla Dan sekaligus Ketua Deleadis Lampung.

BACA JUGA :  Konsolidasi Di Lampung HT Motivasi Pengurus DPW Dan DPD Lampung

Kami inpormasikan di Bandar lampung Ramai Grup grup yang di Dominasi kaum mak mak Gaul atau Bunda bunda Cantik untuk menyalurkan minat Dan hobby bersama yang lain sekedar Bernnyanyi Dan berkaroke di Cafe yang ada Live music untuk sekedar menghibur diri Dan melepas kepenatan setelah tidak ada kegiatan dirumah atau bisa dibilang sudah Santai.


Hari ini minggu 03/12/2023 menurut bunda Ita Arif akan ada louching komunitas Cinta Nada di Sahid Hotel yang agenda nya dimulai pkl 10 sampai pkl 17.00 yang dihibur oleh live music RM Dari Bandar Lampung dan nengundang semua grup Dan diperkirakan Ada kurang lebih 40 grup yang hadir diagenda louching CINTA NADA Di Aula hotel Sahid Bandar Lampung.

Agenda louching akan dihibur oleh tari tarian Dan parade dibawa asuhan bunda Linda inpo , Hari ini Ujar bunda Linda yang Di dampingi Bunda Era Amelia Sebagai Ketua.

Menurut bunda Era komunitas yang diundang ada 40 komunitas yang ada Bandar Lampung dan diperkirakan tamu Undangan yang akan Hadir kitar 150 -200 orang ujar bunda Era Amelia diakhir acara

Memang menurut pantauan awak media dilokasi cukup rame Dan ruang aula penuh terisi semua meja table semua terisi Dan diluar aula juga padat dipenuhi bunda bunda cantik yang hadir Sebagai perwakilan group. (Oji /Eka).

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0