Dr. SODIRIN AMRULLAH SE. MM resmi DiLantik Sebagai Rektor SABURAI.

270 views

Universitas Sang Bumi Ruwai Jurai (SABURAI) lampung Resmi Melakukan Prosesi Pelantikan Rektor Baru di Saburai Convention Centre (SCC) ,Aula Gedung Lantai 1 Pasca Sarjana Langkapura Bandar Lampung selasa 05/12/2023.

Menurut secuedul Dari Humas Universitas SABURAI prosesi Pelatikan akan dimulai pkl 10.00 -12.00 Wib, Setelah itu pada pkl 13.30 Wib dilangsungkan Agenda Ramah Tamah bersama Tamu Undangan Dan Handai Tolan Beserta keluarga Dan Keluarga Besar SABURAI.

tanpak hadir Tamu Undangan perwakilan Dewan Perwakilan Daerah Dapil Lampung (DPD RI) Dr. Bustami Zainuddin ,Ketua Yayasan, para Dosen Dan Tamu Undangan lain yang tidak bisa kami Sebutkan.

Selain Tamu Undangan yang sudah disebutkan tadi, terlihat hadir juga Pengurus dan anngota Masyarakat Cinta Masjid Indonesian, propinsi Lampung yang mana pak SODIRIN merupakan Ketua propinsi lampung, Ada Dari Dinas Pariwisata Kota Bandar Lampung, Dari Dewan guru Al kausar Dan Dewan guru dan anak didik dari SMA TARUNA Raden Intan Lampung ,ada juga Perwakilan persatuan Avocad Indonesian (PAI) Dan masih banyak Handai tolan Dan keluarga besar yg tidak bisa kami sebutkan satu persatu ujar pak Rektor.


Selain dihadiri Pengurus dan KSB masyarakat Cinta Masjid indonesia propinsi Lampung (MCMI) juga dihadiri Ketua Hijaber Lampung Ir. Gita Laudah ST. MT, yang merupakan organisasi sayap Dari MCMI lampung ikut Membersamai agenda pelantikan Rektor Baru Universitas SABURAI Lampung.


Harapan juga disampai oleh Rosita mewakili pengurus MCMI Sebagai Sekretaris beliau berharap dengan Di angkat nya Ketua PW. Masyarakat Cinta Masjid Indonesian akan dapat bekerjasama Dan bermitra serta Berkalabirasi dalam memajukan ormas kekagamaan yang beliau pimpin smoga bisa maju secara beriringan majunya Universitas SABURAI maju juga MCMI LAMPUNG pungkas mbk Rosita.

BACA JUGA :  Kodim 0410/KBL Bersama Polisi Militer Lakukan Pemeriksaan kelengkapan Kendaraan

Harapan juga disampai oleh mbk Rosita selaku Sekretaris wilayah MCMI LAMPUNG kedepan dengan diangkatnya Ketua MCMI LAMPUNG sebagai REKTOR SABURAI, akan lebih baik dan lebih maju lagi dalam penyebaran Tebar Dakwa dengan Cinta lewat Universitas yang mana pak SODIRIN sebagai Ketua PROVINSI MCMI bisa dalam satu ayunan majunya univertas Saburai maju juga ormas MCMI LAMPUNG (Tim)

google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0