Peringatan Hari PGRI banjir Umroh Dari Walikota Bandar Lampung

112 views

LAMPUNG,NEWSANALIS .COM perwakilan Organisasi Wartawan,Media Siber Bandar Lampung tak terkecuali, Ikatan Wartawan online Indonesian (IWO) hadiri Dan terima penghargaan Dari Walikota Bunda Eva Dwiana dalam agenda Hari PGRI di Bandar lampung. Eva Dwiana mengucapkan selamat HUT ke-78 Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional (HGN) 2023. Wali Kota Bandarlampung itu juga memberikan kado 17 tiket umroh buat mereka yang ada di acara tersebut.

Seperti biasa, Wali Kota Eva memberikan tiket umroh kepada 17 peserta yang dapat menjawab pertanyaan sederhananya pada acara yang digelar di Lapangan Waydadi, Kecamatan Sukarame, Kota Bandarlampung. Sabtu, (9/12/23).

Pemberian penghargaan diberikan kepada Organisasi persatusn Wartawan Indonesian (PWI),ikatan Wartawan online (IWO) ,media Siber seperti JMSI, dan SMSI serta Media yang ada dilampung.

Mereka rencana akan diberangkatkan bersama ratusan peserta umroh lainnya dari APBD Murni 2024 pada Maret tahun depan. Salah seorang yang terharu mendapatkan tiket umroh adalah Letkol Inf. Suprapto dari Kodim 0410/KBL.

Dalam pesannya, Wali Kota Eva Dwiana berharap PGRI semakin berkualitas setelah mendapat dukungan moril dan materiil dari Pemerintah kota Bandarlampung. Dia juga mengingatkan para guru senantiasa kompak.

“Seperti pepatah jika satu lidi mudah dipatahkan, sementara seribu lidi sangat sulit dipatahkan,” ujarnya pada acara yang dihadiri Ketua JMSI Lampung Ahmad Novriwan, Ketua PWI Lampung Wirahadikusumah, perwakilan IWO lampung, Forkompinda Balam, dll.

Ketua PGRI Bandarlampung Drs. Yuni Herwanto, M.Pd, berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung program pendidikan di Kota Bandarlampung, terutama kepada media massa. “Media massa berperan penting mendukung kemajuan dunia pendidikan,” kata Yuni. (OJI).

BACA JUGA :  Kantor Urusan Agama Kecamatan Pematang Sawah pasang Bendera Usam dan Sobek
google.com, pub-4028159191961500, DIRECT, f08c47fec0942fa0